Meski Cinta Adalah Pengorbanan, Jangan Mengorbankan Masa Depanmu

Meski Cinta Adalah Pengorbanan
Sumber :
  • tvN

OlretCinta sejatinya adalah tempat berkorban sekaligus menerima orang yang kamu cintai setulus hatimu. Untuk membuktikan bahwa kamu sungguh cinta, terkadang kamu perlu mengorbankan segala hal yang kamu punya.

Seberat Apapun Cobaan Hidupmu, Ingatlah Ada Tuhan Tempatmu Bersandar

Saat masih pendekatan atau pacaran, kamu akan mengorbankan waktu, tenaga, hingga biaya untuk membuktikan perasaanmu, juga meyakinkan dirinya. Dan ketika telah resmi terikat dalam suatu hubungan, pengorbanan yang kamu lakukan juga lebih besar, salah satunya adalah kamu rela mengorbankan kebahagiaanmu sendiri untuk kebahagiaan mereka yang kamu cintai.

Namun, meski cinta adalah pengorbanan. Pembuktian cinta adalah dengan mengorbankan sesuatu. Jangan pernah mengorbankan masa depanmu sendiri ataupun Tuhanmu untuk membuktikan cinta itu.

Kenapa Hidup Harus Rumit, Jika Sederhana Saja Sudah Cukup Membuatmu Bahagia? 

Karena haruslah kamu mengerti, bahwa sehebat apapun perjuangan kamu untuk seseorang, tetap lebih penting masa depanmu sendiri dan cinta Tuhanmu yang tidak akan pernah mengecewakanmu.

Kamu Tidak Salah Saat Bucin Pada Seseorang. Tapi, Salah Jika Kamu Menumpulkan Akal Ketika Mencintainya.

Meski Cinta Adalah Pengorbanan

Photo :
  • tvN
Biarlah Teman Sukses Duluan, Karena Kamu Akan Sukses Di Waktu Yang Tepat

Terkadang tidak mengapa kamu bucin, hingga mengorbankan apapun untuk seseorang. Karena dalam cinta, terkadang tidak ada yang lebih penting dari kebersamaan bersama pasangan dan tetap bertahan bersamanya hingga akhir perjuangan.

Halaman Selanjutnya
img_title