6 Hal Ini yang Harus Kamu Pahami Sebelum Menikah Agar Tidak Menyesal

Hal Ini yang Harus Kamu Pahami Sebelum Menikah
Sumber :
  • SBS

Olret – Lika liku perjalanan pernikahan atau rumah tangga, terkadang tidak seindah seperti saat kamu membayangkannya. Justru, jika kamu tidak/belum mempersiapkan segala hal itu, khususnya mentalmu. Pernikahan bisa menjadi masalah baru, kelelahan yang tiada hentinya, juga kehidupan membosankan dan monoton dengan anak serta pasangan.

Selain Baju Lebaran, 6 Hadiah Lebaran Ini Bisa Bikin Istri Tambah Sayang

Oleh sebab itu, sejak awal, akan lebih baik bagi kamu untuk memahami beberapa hal sebelum menikah. Jangan lebih dahulu berekspetasi tinggi soal kehidupan rumah tanggamu, dan cukup menjalani serta menerimanya sepenuh hati.

Dan semoga, dengan membaca beberapa pemahaman dalam artikel ini akan membantumu untuk menghindari penyesalan setelah menikah dan bisa menemukan rumah tangga yang samawa dengan pasangan, sebagaimana yang kamu harapkan.

1. Menikah Berarti Tanggung Jawab dan Peranmu Semakin Bertambah dan Berat.

Menurut Penelitian Ini, Usia 25 Tahun Adalah Usia Paling Ideal untuk Menikah

Hal Ini yang Harus Kamu Pahami Sebelum Menikah

Photo :
  • SBS

Kesalahan yang sangat besar, jika kamu berpikir bahwa setelah menikah, kamu bisa menaruh segala kebahagianmu pada pasanganmu. Berpikir, bahwa tugasmu akan menjadi lebih ringan, kamu bisa lebih bersantai dan segala yang kamu inginkan akan tersedia begitu saja.

7 Sikap Suami Yang Saleh, Semoga Itu Adalah Imammu!

Justru sebaliknya, menikah berarti tugas dan tanggung jawab baru akan menanti. Bukan hanya soal menjadi pasangan yang baik, tapi juga beradaptasi dengan keluarga, kebiasaan baru, adat dan latar belakang yang asing dan berbeda.

Halaman Selanjutnya
img_title