Red Flag! Inilah 6 Tanda Teman Perebut Pasangan

Tanda Teman Perebut Pasangan
Sumber :
  • freepik.com

Olret – Cinta memang buta, sampai ada beberapa orang yang tega menjadikan pasangan teman sendiri sebagai incaran. Padahal dia tahu jika hal itu akan menyakiti hati temannya. Namun, sekali lagi, alasan cinta buta seolah menjadi pembenarannya. 

9 Ciri-Ciri Bahwa Kamu Terkekang Dengan Pasangan, Bikin Tersiksa Seh!

Oleh karena itu, saat sudah berpasangan, kamu juga harus lebih berhati-hati saat memperkenalkan pasangan pada teman-temanmu. Jika ada yang menunjukkan tanda-tanda ini. Itu bisa menjadi tanda bahaya ada temanmu yang berpotensi menjadi pelakor/pebinor dalam hubunganmu. 

1. Sering Caper Pada Pasanganmu Saat Bertemu

Tanda Teman Perebut Pasangan

Photo :
  • freepik.com
9 Tanda Pria yang Sudah Menikah Hanya Menjadikanmu Sebagai Pelampiasan

Meski temanmu juga bisa menjadi teman pasanganmu, tapi tetap harus ada batasan dalam interaksi atau hubungan kalian. Semisal cipika cipiki, saling berbincang dan bercanda tawa. Apalagi, jika berlawanan jenis. 

Selain, untuk menghindari salah paham dan perselingkuhan, itu juga upaya untuk menghormati dirimu, juga pertemanan kalian.

Heboh! 5 Fakta Hubungan Han So Hee Dengan Ryu Jeon Yeol. Han So Hee Bantah Disebut Pelakor

Nah, jika temanmu suka caper ke pasanganmu. Justru lebih banyak berbicara atau bercanda dengan pasangan -bukannya kamu, lebih banyak menaruh perhatian pada dirinya sampai menawarkan diri untuk membantunya. Kamu harus waspada. 

Halaman Selanjutnya
img_title