Kunci Hidup Bahagia Adalah Jalani, Nikmati dan Syukuri, Setuju?

Kunci Hidup Bahagia
Sumber :
  • google image

Olret – Sekali lagi. Bahagia itu bukan soal adanya dirinya atau mereka dan tak terikat dengan hal keduniawiaan yang ada di sekitarmu. Bahagia itu sebenarnya soal kamu dan rasamu, serta bagaimana kamu menikmati hidup mulai dari yang terbesar hingga paling detail dari apa yang kamu dapatkan.

Islam Tidak Melarang Jatuh Cinta, Yang Dilarang Adalah Tindakan Negatif yang Dilakukan Atas Cinta

Saat kamu mampu melakukannya. Saat kamu mau menerima dan menjalaninya, sekaligus menikmati dan mensyukurinya. Maka kamu akan bahagia, sangat bahagia, bahkan lebih bahagia, baik di dunia ini maupun di kehidupan selanjutnya kelak.

Jalani Bagaimanapun Takdir Hidup Membawamu. Ikhlaskan Hati Pada Apapun Yang Terjadi. Serta Tenangkan Hati Pada Apapun Yang Masih Jadi Misteri. Hiduplah Untuk Hari ini.

Pertama, kunci bahagia adalah dengan menjalani. Menjalani apapun yang menjadi takdir dalam hidupmu, menerima segala kurang lebihnya dan mengerjakannya dengan sebaik-baiknya iktiar dan doa. Apapun pekerjaan yang kamu miliki, siapapun yang hadir dalam hidupmu, apapun yang telah terjadi maupun yang belum terjadi, sama sekali tidak membuat hatimu risau maupun gelisah.

Kejadian Tak Logis di Film KKN Desa Penari, Yakin Mau Nonton 2 Jam?

Sebab tugasmu adalah menjalani hari ini, harimu dengan sebaik mungkin dan menyandarkan segala hasil pada yang Maha Kuasa. Tugasmu adalah memaafkan dan merelakan apapun yang telah terjadi, serta menenangkan hati dari apa yang akan terjadi. Kamu hidup dengan terbaik hari ini, baik dari segi ibadah maupun pekerjaanmu, sebagai tanggung jawabmu.

Nikmati Apa Yang Telah Kamu Dapatkan dan Kamu Terima. Tidak Ada Rasa Rugi Saat Ada Yang Hilang, Sebab Kamu Sadar Yang Lebih Baik Hadir dan Menggantikan.

Hirup sebanyak mungkin oksigen yang kamu dapatkan hari ini. Pandanglah mentari pagi yang lebih bersinar cerah di pagi ini. Lalu nikmati setiap suara yang hadir ditelingamu, maupun apapun yang tersajikan di hadapanmu. Tak perlu banyak berpikir ataupun merasa ada yang kurang dan tak sempurna. Sebab kebahagiaanmu justru akan berkurang. Nikmatilah apa yang telah Tuhan sajikan untukmu dengan sepenuh hatimu.

Halaman Selanjutnya
img_title
7 Ciri Pria High Value Man. Cocok Jadi Tipe Pria Idaman!