5 Bukti Teman Hanya Ingin Memanfaatkan Kamu Saja, Dia Tak Tulus!

Bukti Teman Hanya Ingin Memanfaatkan
Sumber :
  • freepik.com/author/tirachardz

Olret – Menjalin hubungan pertemanan juga harus hati-hati dan tidak sembarangan. Kamu boleh berteman dengan siapa saja tanpa melihat latar belakang atau status sosial. Tapi, lebih baik hindari teman yang toxic, juga membawa pengaruh buruk dalam hidupmu. 

Bukan Karena Tak Lagi Cinta, Inilah 6 Alasan Pria Memilih Meninggalkan Wanitanya

Apalagi fenomena, teman yang hanya memanfaatkan sampai merugikan temannya sendiri juga sering terjadi. Meski dalam hubungan pertemanan harus saling membantu adalah hal yang wajar. Namun jika hanya dilakukan satu pihak saja, hanya akan mengakibatkan hubungan timbal balik yang tidak sehat. 

Nah, inilah ciri teman yang hanya memanfaatkan kamu saja. Jika terus menjalin hubungan tak sehat ini, kamu akan tertekan sendiri. 

1. Saat Butuh Bantuan, Dia Baru Mendatangimu

6 Cara Menerima Kekurangan dan Kelemahan Pasangan. Supaya Hubungan Lebih Tulus dan Harmonis

Bukti Teman Hanya Ingin Memanfaatkan

Photo :
  • freepik.com/author/tirachardz

Memang tidak ada batasan atau aturan kapan teman harus saling menghubungi. Beberapa teman mungkin datang, ketika dia mendapatkan masalah atau membutuhkan bantuan. Dan jika kamu memang mampu membantunya, tidak ada salahnya untuk mengulurkan tangan. 

Cara Menggunakan Pencarian Twitter Seperti Seorang Pakar

Namun, jika setiap kali ada masalah dia baru muncul. Dan menghilang saat dirimulah yang sedang kesusahan. Itu sudah menjadi tanda, jika temanmu tak tulus dan hanya ingin memanfaatkan kebaikanmu saja. 

Halaman Selanjutnya
img_title