9 Tips Dari Ahli Saat Membicarakan Keuangan Dengan Pasangan

Membicarakan Keuangan Dengan Pasangan
Sumber :
  • freepik.com

Olret – Di artikel sebelumnya, kita telah mengulas tentang "bagaimana cara membicarakan uang dengan pasangan". Sekarang setelah kamu melakukan pembicaraan ini dengan perasaan tenang, kamu dapat mengetahui logistiknya.

Teaser Midnight Romance di Hagwon : Wi Ha Joon dan Jung Ryeo Won

Jika salah satu dari kamu menghasilkan dua kali lipat dari yang lain, apakah mereka akan membayar 2/3 dari sewa? Apakah kamu akan bertanggung jawab atas belanjaan sementara mereka membayar utilitas? Apakah kamu ingin membuka akun atau kartu bersama?

Hal-hal ini bisa menjadi berat dan rumit. Jika kamu menangani pembicaraan uang dengan pasangan dengan benar, semuanya akan berjalan lancar. Jadi, berikut adalah beberapa tip dari para ahli untuk membantu kamu tetap pada jalur saat mendiskusikan uang dengan pasangan.

1. Lakukan sejak dini.

Perjalanan Kisah Asmara Lee Do Hyun dan Lim Ji Yeon

Cara Membicarakan Uang Dengan Pasangan

Photo :
  • freepik.com

Kamu dapat melewatkan pembicaraan uang pada beberapa kencan pertama, tetapi setelah merasa nyaman dengan orang ini dan melihat masa depan dengan mereka, lebih baik membicarakannya lebih cepat daripada nanti.

5 Pertanyaan yang Pantang Kamu Tanyakan Saat Lebaran

Masalah uang dapat menyebabkan banyak ketegangan dalam suatu hubungan dan semakin awal kamu menyelesaikan masalah, semakin baik. Menunggu hingga kamu bertunangan atau menikah bisa menimbulkan banyak drama dan stres yang bisa dihindari.

Halaman Selanjutnya
img_title