Percayalah, Kelak Tuhan Memberikan Kebahagian Setelah Kesedihanmu

Tuhan Memberikan Kebahagian Setelah Kesedihanmu
Sumber :
  • instagram

Olret – Ada fase di dalam hidup ini, kita pernah merasa down dan jatuh sedalam-dalamnya. Bahkan mulai putus asa, karena kesedihan, kekecewaan dan penghianatan oleh orang yang ada di dekat kita. Bukan hanya kekasih namun sahabat juga menusuk dari belakang. 

Kurangi Insecure, Dengan Lebih Mencintai Diri Sendiri

Menangis dengan berlinang air mata, terpuruk dan menutup diri bahkan menjadi stress sudah hal yang biasa. Namun ingatlah, semuanya adalah cobaan yang harus di hadapi. Jangan pernah putus asa, jangan merasa bahwa kamu tak pantas bahagia. Jangan takut, yakin setiap ujian pasti berakhir dengan manis.

Percayakan Semua Kepada Tuhan, Karena Tak Ada Kesedihan yang Kelak, Setelah Kesedihan Pasti Akan Ada Kebahagiaan.

Mantan terlihat asing dan biasa saja

Photo :
  • SBS
Apapun Masalahmu, Curhatkan Semuanya Kepada Allah di Atas Sejadah Panjangmu

Kamu harus mengetahui, tidak selamanya musim itu musim hujan, musim kemarau, musim salju atau bahkan musim panas. Semuanya datang silih berganti, sesuia dengan takdir yang telah di tentukan oleh Yang Maha Kuasa. Begitu juga perihal hatimu, tak selamanya akan ada kesedihan, kekecewaan karena kelak akan digantikan dengan masa-masa yang indah.

Percayalah bahwa Tuhan hanya menunda sejenak kebahagiaan yang akan kamu rasakan. Yakinlah tak ada kesedihan dan kebahagiaan yang kekal. Percayalah setelah kesedihan pasti akan kebahagiaan yang akan menantimu. Jadi bangkitlah dari kesedihan, karena kesedihan itu proses menuju bahagia.

Yakinlah Bahwa Tuhan Itu Maha Adil Jadi Tidak Mungkin Tuhan Memberimu Kesedihan Jika Tidak Menyiapkan Kebahagiaan

Halaman Selanjutnya
img_title
Perbanyak Bersyukur, Sebab Mengeluh Hanya Menjadikan Kita Orang yang Kufur