5 Fakta Menyedihkan tentang Cinta dan Hubungan

Kebenaran Menyedihkan tentang Cinta dan Hubungan
Sumber :
  • freepik.com/author/tirachardz

Olret – Sangat mudah untuk terjebak dalam konsep cinta yang hampir spiritual yang tampaknya lazim di industri musik dan film. Tapi mari kita hadapi itu, hal-hal jarang sesempurna itu, meskipun kita mungkin menginginkannya.

3 Alasan Mengapa Kisah Cinta Lee Min Ho dan Kim Go Eun di The King: Eternal Monarch

Hidup memiliki kebiasaan melempar bola kurva kepada kita, dan jika kita tidak siap untuk kebenaran, jika kita berjalan dengan bahagia melalui hutan romansa, yakin bahwa cinta akan mengalahkan segalanya, maka saat itulah biasanya akan menghantam Anda tepat di antara mata. Dan kacamata berwarna mawar tidak akan membantu sama sekali!

Kebenaran tentang cinta, kencan dan hubungan

Kebenaran Menyedihkan tentang Cinta dan Hubungan

Photo :
  • freepik.com/author/tirachardz
Teaser Midnight Romance di Hagwon : Wi Ha Joon dan Jung Ryeo Won

Sekarang, saya tahu akan ada orang di luar sana yang sama sekali tidak setuju dengan penjumlahan cinta dan hubungan ini, tetapi angka-angka itu berbicara sendiri.

Tingkat perceraian meningkat sepanjang waktu, bahkan di wilayah dunia yang menentangnya secara agama atau budaya, dan akan sangat bodoh untuk mengatakan bahwa setiap pasangan ini tidak percaya diri mereka jatuh cinta pada titik tertentu. selama hubungan mereka.

Perjalanan Kisah Asmara Lee Do Hyun dan Lim Ji Yeon

Faktanya adalah bahwa hidup hanya mengejar mereka. Hal-hal berubah, entah karena tekanan eksternal atau bagian dari sifat mereka sendiri yang entah bagaimana telah mereka tekan pada awalnya. Tapi apa saja pemicu yang menyebabkan hubungan memburuk?

Halaman Selanjutnya
img_title