Semoga Jadi Lebih Dewasa, Saat Semakin Banyak Pengalaman Hidupmu

Semoga Jadi Lebih Dewasa
Sumber :
  • instagram

Olret – Apapun yang terjadi di masa lalu, hari ini ataupun di masa mendatang. Semuanya pasti mengandung hikmah dan pelajaran yang berharga, yang tak pernah kita duga sebelumnya. Sehingga, lewat hikmah dari setiap kejadian yang kita temukan, kita juga akan semakin diajak untuk berpikir lebih dewasa dan bijak.

Jika Keyakinanmu Kepada Allah Selalu Besar, Insyaallah Kamu Tak Kecewa

Jadi, sebelum mengeluhkan segala peristiwa dan kesusahan dalam hidup. Hendaknya, utamakan dulu untuk merenung dan intropeksi diri sejenak. Sebab, Apapun yang Allah tetapkan pasti yang terbaik, hanya saja kita yang sering lalai mengambil hikmah di dalamnya.

Sadarilah Bahwa Semua Takdir dan Kejadian Adalah Untuk Menggiring Kita Untuk Terus Belajar, Menjadi Lebih Dewasa dan Memahami Makna Kehidupan Yang Allah Ciptakan

Semoga Jadi Lebih Dewasa

Photo :
  • instagram
Apapun Masalahmu, Curhatkan Semuanya Kepada Allah di Atas Sejadah Panjangmu

Dari mulai saat diri ini keluar dari Rahim ibu, hingga kembali dikubur kelak. Semua hal yang terjadi, semua ujian dan cobaan yang diberikan, sebenarnya agar kita mau belajar dan menemukan jati diri, serta makna kehidupan.

Apalagi, kita tahu bahwa belajar bukan hanya di bangku sekolah semata. Tapi, justru lewat pengalaman –pengalaman yang berasal dari diri sendiri maupun dari orang lain yang akan mendominasi pandangan kita kedepannya nanti.

Perbanyak Bersyukur, Sebab Mengeluh Hanya Menjadikan Kita Orang yang Kufur

Sehingga sadarilah, bahwa semua takdir dan kejadian yang hadir adalah untuk menggiring, menggembleng juga, menunjukkan jalan terbaik, agar kita menjadi lebih dewasa dengan belajar, menjadi lebih bijak dengan memahami, menemukan tujuan hidup dengan lebih mengenal diri sendiri.

Halaman Selanjutnya
img_title