Yang Hadir Tak Salalu Menetap, Kadang Dia Hanya Singgah Lalu Pergi

Yang Hadir Tak Salalu Menetap
Sumber :
  • freepik.com

Olret – Tak ada kebetulan yang terjadi di muka bumi ini. Semuanya sudah di atur oleh sang pencipta, yang sering disebut sebagai takdir. Begitu juga dengan pertemuan, termasuk pertemuan dengan orang yang mengisi hatimu sejenak.

5 Kalimat Pembuka Saat Pacaran Yang Bisa Bikin Spot Jantung

Bukankah ada pepatah mengatakan, bila ada pertemuan pasti ada perpisahan. Ada yang berpisah setelah menikah dan menua bersama karena dipisahkan oleh ajal. Ada juga yang berpisah karena dikhianati, di selingkuhi bahkan diceraikan.

Karena Sejatinya, Yang Datang Tak Akan Selamanya Tinggal Bersamamu. Ada Yang Sekadar Singgah Sejenak.

Kamu tak perlu membenci sebuah perpisahan, karena pada akhirnya ada pengalaman hidup yang berharga di dapatkan. Cukup jadikan sebagai pembelajaran untuk menjadi lebih baik lagi, menghargai setiap waktu yang telah dihabiskan bersama. Karena setelah kepergiannya, bisa jadi kamu yang akan menyesal karena telah menyia-nyiakannya.

3 Pertanyaan Ini yang Bisa Membuat Relationship Makin Sehat, Yuk Dicek!

Atau bila kamu pada posisi yang ditinggalkan, tentu saja ada rasa tak ingin berpisah. Namun kamu harus tahu, tidak semua orang yang datang dalam hidupmu untuk menetap, ada juga yang sekadar singgah sambil mencari pelabuhan cintanya.

Yang Dekat Saat Ini Belum Tentu Selamanya Akan Terus Bersamamu Bisa Jadi Kelak Ia Akan Menjadi Orang Yang Asing Bagimu.

Yang Hadir Tak Salalu Menetap

Photo :
  • freepik.com
Halaman Selanjutnya
img_title
Saat Berhubungan Seks, Mengapa Wanita Tersakiti?