Ternyata Inilah 5 Hal Penyebab Hubungan Jadi Hambar. Perbaiki Bukan Putus

Penyebab Hubungan Jadi Hambar
Sumber :
  • freepik.com

Olret – Mau percaya atau tidak, setiap hubungan ada fase yang harus dijalani. Mulai dari fase saat rasa cinta begitu menggebu ditandai dengan hubungan yang sangat romantis. Sampai fase hambar atau bosan, yang bisa menjadi penyebab putusnya suatu hubungan. 

4 Cara Mengusi Kebosanan Dengan Ampuh, Bisa Menghibur Juga

Namun jika sudah terikat komitmen dan sungguh menjaganya. Apapun fase yang sedang dilewati, tetap dijalani dengan baik dan mencoba mencari solusinya bersama. Bukan bermain-main dengan mudah mengatakan "putus"

Nah, supaya kamu dan pasangan tetap bisa mempertahankan hubungan. Inilah beberapa penyebab hubungan terasa hambar atau bosan. Yuk ajak pasangan memperbaiki bersama dan tidak terburu-buru menjadikan itu sebagai alasan untuk berpisah.

1. Kurangnya Kedekatan, Kenyamanan dan Keintiman Emosional

3 Pertanyaan Ini yang Bisa Membuat Relationship Makin Sehat, Yuk Dicek!

Penyebab Hubungan Jadi Hambar

Photo :
  • freepik.com

Jika kamu merasa hubunganmu mulai hambar bahkan renggang. Bukan justru menjauh apalagi mencari pelampiasan -solusinya. Bicarakan hal itu pada pasangan, mulai membangun lagi komunikasi, kenyamanan dan keintiman secara emosional.

Teaser Midnight Romance di Hagwon : Wi Ha Joon dan Jung Ryeo Won

Selain itu kamu bisa mengulang beberapa momen romantis di masa lalu, seperti honey moon, ngedate berdua, bercanda tawa dan hal lainnya. Sehingga benih-benih cinta yang gersang, bisa dipupuk dan bersemi kembali.

Halaman Selanjutnya
img_title