7 Alasan Pentingnya Membangun Support System Dalam Pertemanan

Membangun Support System Dalam Pertemanan
Sumber :
  • GMMTV

Olret – Semakin kamu dewasa, maka nilai persahabatan dan pertemanan juga akan mulai berubah seiring dengan waktu. Jika dulu, kamu melihat pertemanan hanya sebagai ajang untuk hiburan, kongkow dan bersenang-senang. Maka, di masa yang sekarang ini, kamu akan melihat pertemanan sebagai support system yang kamu butuhkan.

Sebelum Memaksakan Kehendak Kepada Sang Anak, Orangtua Juga Perlu Tahu Hal Ini!

Apalagi, semakin banyak jaringan pertemanan yang kamu miliki, relasi yang berhasil kamu bangun. Maka, semua hal itu akan membantumu ketika menghadapi suatu kesulitan kelak. Apalagi, saat orang-orang itu juga tulus membantumu dan mensupport, juga mengingatkan setiap langkah dan pilihan yang akan kamu ambil.

Sehingga penting, untuk membangun support system dalam lingkungan hidup dan pekerjaanmu. Lebih banyak, dekatilah orang-orang yang membawa pengaruh positif dan menginspirasi.

1. Dengan Membangun Jaringan Relasi Dalam Pertemanan, Kamu Akan Belajar Lebih Banyak Hal Yang Baru dan Membuka Mata Lebih Lebar Pada Kesempatan Yang Lebih Hebat

Maafkan Kesalahan Masa Lalumu, Dengan Fokus Memperbaiki Dirimu Yang Sekarang

Membangun Support System Dalam Pertemanan

Photo :
  • GMMTV

Orang yang sukses itu, selain modal dan semangat kerja. Relasi dan pertemanan yang sehat, serta saling membangun juga dibutuhkan. Apalagi, semakin banyak jaringan pertemanan yang kamu miliki. Maka, kesempatan untuk lebih banyak belajar akan tersedia, pikiranmu juga akan lebih terbuka pada hal-hal yang baru dengan seringnya berinteraksi dengan orang-orang baru.

6 Alasan Temanmu Menolak Bantuanmu, Hargai Saja Keputusannya

Selain itu, kesempatan yang selama ini, sering tak bisa kamu peroleh, karena kamu tak mengetahuinya. Bisa saja, hadir dari pertemanan-pertemanan itu. Siapa tahu, saat kamu membutuhkan suatu kesempatan atau pekerjaan, ada salah satu temanmu yang bisa menolongmu atau memperkenalkan pada orang lain yang mengetahui kesempatan sesuai dengan passion dan bakat yang kamu punya.

Halaman Selanjutnya
img_title