Apa Penyebab Kebotakan Pada Pria?

Penyebab Kebotakan Pada Pria
Sumber :
  • freepik.com

Olret – Karena rambut adalah elemen lain dari tubuh yang membuat kita terlihat baik dan memperkuat kepercayaan diri. Namun jika ada yang mengalami kerontokan rambut, penipisan rambut hingga botak, bisa menyebabkan kurang percaya diri.

Bagaimana Cara Mengetahui Apakah Seorang Pria Sangat Seksi di Ranjang?

Kebotakan biasanya lebih banyak terjadi pada pria dibandingkan wanita. Paling sering botak di bagian tengah kepala sampai hilang percaya diri. Kebotakan pada pria disebabkan oleh apa dan adakah obatnya?

Penyebab kebotakan pada pria

Penyebab Kebotakan Pada Pria

Photo :
  • freepik.com
Jangan Minder, Cantik Itu Gampang. Justru Yang Susah adalah Punya Inner Beauty

Banyak faktor yang menyebabkan alasan mengapa pria botak, apakah genetika, gen botak, masalah kesehatan, polusi, termasuk hormon pria seperti testosteron (Testosteron) yang beredar ke seluruh bagian tubuh, termasuk kepala dan ketika hormon itu diubah menjadi dihidrotestosteron yang ada di sel rambut.

Akibatnya, rambut baru tumbuh semakin kecil dan dengan bertambahnya usia saat rambut lemah akan menghasilkan pria yang botak.

Menonton TV Terlalu Lama Menghasilkan Lebih Sedikit Sperma

Kebotakan pada pria disebabkan oleh masalah pada kepala dan rambut. Ini akan menyebabkan banyak rambut rontok dan tubuh tidak dapat menghasilkan rambut baru untuk menggantikannya.

Halaman Selanjutnya
img_title