6 Karakter Pria Romantis Di Drama Korea Yang Diidamkan Wanita

Cara Putus Pada Pasangan
Sumber :
  • U-Repot

OlretDrama korea bukan hanya menjadi salah satu hiburan karena alur ceritanya yang menarik. Tapi, berhasil pula membuat penontonnya terbawa perasaan. Sampai mengidamkan punya pasangan dengan karakter yang sama di dunia nyata.

Maafkan Kesalahan Masa Lalumu, Dengan Fokus Memperbaiki Dirimu Yang Sekarang

Apalagi untuk para wanita. Banyak pemain pria drama korea yang berhasil mencuri hati, baik karena visualnya atau karakter yang diperankannya.

Dan inilah beberapa karakter pria drama korea yang diharapkan bisa dimiliki oleh pasangan wanita di dunia nyata. Jika kamu sungguh ingin membahagiakan wanitamu, tak apalah untuk sedikit banyak menirunya

1. Pria Bucin

Drama Korea Goodbye Earth Dibintangi Oleh Ahn Eun Jin dan Jeon Seong Woo

Di drama korea, jika pria sudah jatuh cinta, maka dia akan meratukan wanita yang dicintainya dengan sepenuh hati. Selalu membuat wanita tersenyum, mengabulkan apa saja keinginan wanita, mengalah, merelakan segalanya untuk bersama kekasihnya dan memastikan wanitanya selalu bahagia.

Nah, karakter bucin ini juga menjadi karakter pria drama korea idaman. Apalagi di dunia nyata, pria cenderung lebih egois dan pemalu jika menunjukkan kebucinan. Padahal wanita sangat menyukai dan gemas pada pria yang bucin.

2. Humoris dan Menyenangkan

Halaman Selanjutnya
img_title
4 Drama Korea Terbaik yang Diperankan Oleh Song Kang, Navillera dan Sweet Home