5 Tanda Hubungan LDRmu Tidak Akan Berhasil. Pikirkanlah Untuk Berhenti Berharap

Cara Memastikan Pasangan LDR Selingkuh
Sumber :
  • u-repot

Olret - Menjalani hubungan LDR (Long Distance Relationship ) memang tidaklah mudah dan butuh perjuangan dua kali lipat. Selain harus bisa melewati rasa sepi, kamu juga perlu mengontrol hati pada godaan yang hadir. Karena itu, saat menjalin hubungan LDR harus punya komitmen dan rasa saling percaya yang kuat.

Bagaimana Cara Mengetahui Apakah Seorang Pria Sangat Seksi di Ranjang?

Namun ada beberapa tanda yang menunjukkan apakah hubungan LDRmu berhasil atau tidak. Saat tanda ini muncul. Mungkin isyarat untuk berhenti berharap dan fokus lagi mencari kebahagiaan yang baru. Terpenting, kamu tidak terus tersiksa dengan harapan palsu menanti orang yang sudah berhenti berjuang.

1. Tidak Berusaha Menjalin Komunikasi

Cara Membangun Komunikasi Yang Nyaman dan Sehat

Photo :
  • freepik.com
5 Kalimat Pembuka Saat Pacaran Yang Bisa Bikin Spot Jantung

Bagi pasangan LDR satu-satunya cara menjalin hubungan, keharmonisan, kenyamanan dan keintiman adalah dengan berkomunikasi.

Jadi bisa dipastikan jika komunikasi tidak berjalan baik. Itu bisa menjadi pertanda yang buruk untuk hubunganmu. Pasangan pun terlihat baik-baik saja bahkan tidak merasa khawatir saat tidak ada komunikasi diantara kalian.

4 Ciri Utama Pria Yang Pantas Jadi Ayah Dari Anak-anakmu Nanti

Tidak ada usaha untuk membangun komunikasi kembali sampai seolah menghindar. Jika sudah seperti ini, kamu harus mulai waspada pada masa depan hubungan.

Halaman Selanjutnya
img_title