Terimalah Pasanganmu Apa Adanya Dan Bersamalah Untuk Lebih Baik

Terimalah Pasanganmu Apa Adanya
Sumber :
  • freepik.com

Olret –  Saat kamu sudah dipertemukan dengan seseorang yang terbaik dan kamu yakin bersamanyalah, kamu akan menghabiskan sisa hidup. Maka terimalah dia apa adanya. Terimalah dia dari berbagai sisi, kurang lebihnya dan apapun yang hadir bersamanya dengan sepenuh hati dan setulus hati.

6 Subtipe Gaya Pola Asuh Anak, Mana yang Cocok Untuk Kamu?

Sebab, dia bukan hanya akan menjadi partner hidupmu, dia pun akan menjadi partner ibadah hingga kematian menjemput kelak. Bersama dengan dirinya pula, kamu akan menghabiskan waktu di dunia, sekaligus dipertemukan kembali di surga Allah nantinya.

Jadi, terimalah pasanganmu apa adanya, cintailah setiap detail dirinya, bahagiakan dia, sekaligus syukuri kehadirannya dalam hidupmu. Ingat, banyak orang di luar sana, sedang merasa galau dan khawatir pada jodoh.

Suamiku, Jika Bertemu Wanita Lain Lalu Ia Memikat Hatimu, Pulanglah Temui Istrimu

Sehingga, saat Allah sudah begitu baik mempertemukanmu dengan pasangan hidupmu lebih cepat. Maka syukuri kehadirannya dengan segenap hatimu. Tak lupa, jadikan waktu bersamanya untuk menjadi lebih baik dengan tidak hanya saling menerima, tapi juga saling membimbing untuk kebaikan bersama.

Terimalah Pasangan Apa Adanya. Sebab Kunci Pertama Dari Kebahagiaan Dalam Rumah Tangga Adalah Saling Menerima

Terimalah Pasanganmu Apa Adanya

Photo :
  • freepik.com
Sebelum Menyalahkan Takdir, Mungkin Ini Penyebab Jodoh Datang Terlambat

Kunci pertama dalam keluarga yang bahagia, adalah sepenuh hati menerima kurang lebih pasangan dan mau melengkapinya. Tetep selow saat menghadapi beberapa kekurangan pasangan, melengkapinya, dan justru melihatnya sebagai keunikan yang tidak akan kamu dapatkan dari orang lain.

Halaman Selanjutnya
img_title