9 Tipe Teman yang Harus Dihindari, Salah Satunya Mendekatkan Diri ke Neraka

Tipe Teman yang Harus Dihindari
Sumber :
  • freepik.com

OlretTeman yang toxic sama seperti pacar yang beracun. Mereka menambahkan lebih banyak hal negatif dalam hidup daripada apa pun. Kamu merasa kesal dengan mereka, frustrasi pada mereka, atau tidak dihargai oleh mereka secara teratur.

6 Alasan Logis Menjadi Penyendiri Tak Selalu Buruk, Sesekali Perlu Kok

Teman yang beracun tidak akan menambah nilai dalam hidup. Mereka mungkin pernah mengalaminya di masa lalu, tetapi karena alasan tertentu, mereka sekarang menguras energi dan kesejahteraan emosional.

Teman yang beracun dapat membuat kamu merasa bersalah, merasa buruk tentang diri sendiri, atau bahkan cemburu. Lantas apa saja tipe teman yang harus kamu hindari supaya kelak hidup kamu lebih bahagia. Yuk, simak!

1. Swinger

3 Pertanyaan Ini yang Bisa Membuat Relationship Makin Sehat, Yuk Dicek!

Tipe Teman yang Harus Dihindari

Photo :
  • freepik.com

Tidak, bukan tipe swinger seperti itu! Teman ini sangat sulit karena perubahan suasana hati mereka berubah dari baik menjadi sangat tajam dalam hitungan detik tanpa provokasi apa pun.

3 Bukti Bahwa Kamu Budak Cinta (Bucin) Sejati, Pikir Lagi Coba?

Dan teman ini mungkin hanya menggunakan kamu seperti karung tinju untuk mengungkapkan perasaannya, baik itu frustrasi atau kebahagiaan. Siapa yang perlu berada di sekitar seseorang yang suasana hatinya berayun seperti pendulum?

Halaman Selanjutnya
img_title