Ada Hari Dimana Kita Harus Berhenti Sejenak Lalu Bersyukur

Berhenti Sejenak Lalu Bersyukur
Sumber :
  • instagram

Olret – Dalam menjalani kehidupan ini, kadang kita selalu berambisi dengan sangat hebat. Merencanakan semuanya dengan matang, lalu menjalankannya dengan usaha keras dan berdoa. Namun, hanya saja kadang hasilnya tak sesuai dengan harapan kita. Sehingga akhirnya membuat kita bertanya, sebenarnya apa yang salah dengan rencana dan usahaku?

Cari Allah Dulu Untuk Bersujud, Sebelum Mencari Manusia Untuk Bersandar

Sebenarnya tak ada yang salah dengan yang kita lakukan, meski kadang hasilnya tak sesuai harapan. Jika semuanya berjalan sesuai dengan yang kita inginkan, mungkin sifat sombong dan angkuh akan selalu menjadi bagian dari hidup kita. Atau bisa jadi kita kurang menghargai usaha dan tidak meyakini kekuatan doa lagi.

Ada Saatnya Semua Rencana Kita Tak Sesuai Dengan Harapan, Tapi Percayalah Semuanya Adalah Hal Terbaik Untuk Saat Ini.

Berhenti Sejenak Lalu Bersyukur

Photo :
  • instagram
Jangan Khawatir Pada Masa Depan, Cukup Lakukan Yang Terbaik Untuk Hari Ini

Mungkin kita akan berpikir, apa yang kita rencanakan dengan matang adalah hal yang terbaik untuk kita. Namun faktanya, ternyata takdir berkata lain. Karena memang yang terbaik menurut-Nya, tak selalu sesuai dengan yang kita inginkan. Bukannya Tuhan tak sayang atau ingin membuatmu putus asa, tapi percaya bahwa itulah yang terbaik untukmu saat ini.

Tak perlu putus asa dan merasa apa yang kita lakukan adalah hal yang sia-sia, karena sejati tak ada yang sia-sia dalam hidup ini. Hanya saja kadang kita tidak begitu mengetahui cara bersyukur dan berterima kasih. Cobalah sesekali lebih legowo atas semua takdir yang menimpamu, niscaya hidup ini akan selalu indah.

Karena yang Terbaik Memang Tak Selalu Mudah Di Dapatkan dan Di Raih, Butuh Usaha Keras, Tekat yang Bulat dan Doa yang Tulus.

Halaman Selanjutnya
img_title
Lebih Baik Ditinggalkan, Daripada Dipertahankan Tapi Serasa Diasingkan dan Tidak Dihargai