Diledek Takut Istri, Nyatanya 5 Sikap Berikut Tanda Suami Pengertian, Apa Saja?

Efek Menikah Dengan Suami Narsis
Sumber :
  • freepik.com

Olret - Membangun rumah tangga harmonis tidak cukup mengandalkan cinta. Peran suami sebagai kepala keluarga sangat menentukan arah tujuan kemana rumah tangga berlabuh. Demikian dengan istri apakah akan menciptakan rumah penuh ketentraman bagi penghuninya. 

5 Kalimat Pembuka Saat Pacaran Yang Bisa Bikin Spot Jantung

Ditengah gencarnya berita perselingkuhan yang tidak hanya dilakukan oleh kalangan masyarakat biasa, publik figur, oknum abdi negara yang merupakan manusia berpendidikan tinggi namun immoral sangat disayangkan bukan.

Oleh karena itu, pentingnya menanamkan kesadaran dalam diri bahwa berani memutuskan menikah berarti siap untuk menjaga batasan-batasan demi kelanggengan hubungan.

Kurangi Insecure, Dengan Lebih Mencintai Diri Sendiri

Seperti lima sikap berikut ini yang para suami lakukan demi terciptanya rumah tangga bahagia namun kerap dicap suami-suami takut istri. Apa sajakah itu mari kita simak.

1. Sering membantu Pekerjaan Rumah 

Anggapan bahwa menyapu, memasak, mencuci adalah tugas istri sedangkan suami tidak perlu turun tangan ikut membantu karena kewajibannya hanyalah mencari nafkah harus terpatahkan. Atau semacam pernyataan bahwa jika lelaki melakukan pekerjaan rumah yang notabenenya adalah pekerjaan wanita menjadi tidak macho perlu diluruskan. 

Kuliah Atau Menikah? Jangan Pusing! Lakukan Saja Keduanya Secara Beriringan

Ya, faktanya sosok suami yang selalu siap sedia menolong istri melakukan pekerjaan rumah yang terkesan sepele namun tidak ada habisnya merupakan suami idaman.

Halaman Selanjutnya
img_title