Yang Menyakiti Akan Tersakiti, Dan yang Tersakiti Kelak Akan Bahagia

Cara Mengendalikan Amarah Biar Gak Sakit Hati
Sumber :

Olret – Dalam hidup ini tidak semua berjalan sesuai dengan keinginanmu, begitu juga dalam hal percintaanmu. Kadang kamu yang menyakiti seseorang karena tidak mengetahuinya.

7 Ciri Pria High Value Man. Cocok Jadi Tipe Pria Idaman!

Dan tak jarang pula kamu yang tersakiti dengan sengaja oleh pasanganmu. Pada akhirnya semuanya berujung pada tidak bahagia dan perpisahan. Meski kamu disakiti, bukan berarti kamu harus menyakiti kembali.

Karena hidup akan terus berjalan, tak peduli sesakit apapun yang kamu rasakan. Jangan jadikan rasa sakit tersebut sebagai beban dan membuatmu frustasi, sehingga ingin mengakhiri hidupmu atau bahkan tidak bisa move on. Percayalah, untuk hati yang tersakiti, Tuhan akan mengirimkan pengganti yang lebih baik.

Setiap Luka  Akan Sembuh Pada Waktunya. Semua Kesedihanmu Kelak Akan Tergantikan Dengan Kebahagiaan yang Luar Biasa.

4 Alasan Wanita Dengan Karir Cemerlang Seringnya Tidak Beruntung Dalam Urusan Percintaan

Kamu harus percaya, tidak ada kejadian yang tidak mempunyai hal baik. Dibalik luka yang kamu rasakan, kelak akan sembuh pada waktunya. Karena setiap luka pasti ada obatnya, jika luka hatimu karena sering disakiti dan membuat air matamu selalu tak terbendung. Suatu saat ada orang yang ingin selalu membuatmu bahagia dengan segala senyuman yang merekah di bibirmu.

Tak ada yang abadi begitu pula dengan luka yang kamu alami. Yakinlah bahwa lukamu pasti akan sembuh dan semua rasa sakit yang kamu rasakan pasti akan diganti dengan kebahagiaan. Bertahanlah maka kau pasti akan sampai pada kebahagiaan yang kamu inginkan.

Percaya, Tak Akan Selamanya Luka Akan Menyelimutimu, Anggap Saja Tuhan Sedang Menguji Kesabaranmu.

Halaman Selanjutnya
img_title
Kisah Nyata : Menikah Terlambat Pembawa Berkah Bagi Hidupku