Pasanganmu Bukan Hanya Partner Hidupmu, Tapi Juga Partner Ibadahmu

Jatuh Cinta setelah menikah
Sumber :
  • u-repot

Olret – Saat kamu menikah dan menjalin hubungan dengan seseorang yang spesial dalam hidupmu. Maka sudah menjadi tanggung jawabmu untuk menjaga dan membimbing pasanganmu ke arah yang lebih baik, serta mengajaknya untuk mendekatkan diri pada Tuhan.

Bersabar Saja Dulu Atas Rencana Allah yang Masih Menjadi Rahasia

Dia, bukan hanya partner hidup yang dititipkan kepadamu, namun jodoh atau belahan jiwa, sekaligus partner dalam ibadah dan mencapai surga Allah bersama. Sungguh suatu harapan yang besar saat kamu bisa dipersatukan kembali dengan dirinya di surga Allah nanti.

Jadi, jangan pernah merasa lelah untuk mengajaknya beribadah dan mendekatkan diri pada Allah ta’ala. Dan perjuangkanlah seseorang yang mengajak ibadah lebih indah dan surga serasa lebih dekat.

Karena Menikah Adalah Ibadah Terlama Dalam Hidupmu, Maka Usahakan Samakan Visi Dengan Pasangan Untuk Mencari Ridho Allah Bersama.

Bukan Rumah Mewan, Namun Pangkuan Dan Pelukan Ibu Tempat Terbaik Untuk Pulang

Perbaiki Sebelum Menikah

Photo :
  • tvN

Dalam hidup kita pasti berharap untuk menikah cukup sekali dan selamanya sampai kematian menjemput nanti. Sehingga secara tidak langsung, menikah adalah ibadah terlama yang akan kita lakukan dalam kehidupan ini.

Daripada Mengeluh Lebih Baik Berdoa, Semoga Segalanya Allah Mudahkan

Oleh sebab itu, usahakan dalam pernikahan, menyamakan visi, misi dan komitmen dalam hubungan. Jangan ragu untuk terbuka dan menjalin komunikasi baik dengan pasangan.

Halaman Selanjutnya
img_title