Jangan Mengeluh, Kelak Kamu Bertemu Dengan Rencana Terindah

Jangan Mengeluh
Sumber :
  • instagram

Olret – Meskipun banyak ujian dan cobaan yang harus kamu lewati sekarang, tetaplah sebaik mungkin berpikir positif dan percaya pada takdir terbaik yang telah Allah SWT persiapkan untukmu. Jangan pernah sedikit pun ragu, karena segala hal yang terjadi hanyalah sementara saja.

Islam Tidak Melarang Jatuh Cinta, Yang Dilarang Adalah Tindakan Negatif yang Dilakukan Atas Cinta

Apalagi hidup ini singkat dan semua yang terlewati penuh dengan hal baru yang akan kamu pelajari. Namun, setidaknya, kamu harus memastikan bahwa semua ujian yang telah kamu lewati akan mempertemukan dirimu dengan kebahagiaan yang kamu nantikan.

Kehidupan yang lebih baik yang telah Allah SWT persiapkan sebagai hadiah atas kesabaran, keikhlasan dan segala ikhtiar untuk menjadi seorang manusia dan hamba Allah yang lebih baik.

Suamiku, Jika Bertemu Wanita Lain Lalu Ia Memikat Hatimu, Pulanglah Temui Istrimu

Nikmati saja prosesnya, tetap sambut hari dengan semangat pada perubahan yang lebih baik. Dan jangan pernah menyerah! Selama kamu masih hidup, berarti selalu ada kesempatan baru yang bisa kamu dapatkan. Takdir pun masih panjang serta ada kebahagiaan yang menanti kamu di akhir perjuangan.

Jangan Selalu Menyalahkan Keadaan, Percayalah, Berbaik Sangka Dan Berpikir Positif Akan Membuat Hatimu Jauh Lebih Tenang

Jangan Mengeluh

Photo :
  • instagram
Aku Tak Sebaik yang Kamu Ucapkan, Namun Tak Seburuk yang Terlintas Dihatimu

Bagaimanapun keadaan kamu sekarang, itu memang adalah takdir yang harus kamu lewati sebaik mungkin.

Halaman Selanjutnya
img_title