Fokuslah Memperbaiki Diri Dahulu, Daripada Sibuk Mencari Yang Terbaik

Memperbaiki Diri Dahulu
Sumber :
  • instagram

Olret – Ketika kamu lebih fokus memperbaiki diri, maka kamu pasti akan mendapatkan yang terbaik dalam hidupmu. Seseorang yang juga berusaha memperbaiki dirinya agar setara denganmu dan sepadan dengan perjuanganmu. Bukan hanya dia yang terlihat baik di matamu, namun ternyata  penuh tipu muslihat nantinya di kehidupanmu.

Jika Keyakinanmu Kepada Allah Selalu Besar, Insyaallah Kamu Tak Kecewa

Apalagi, Allah SWT juga sudah menyiapkan yang terbaik saat kamu sudah pantas dan siap bertemu dengannya nanti. Allah SWT akan mempertemukanmu dengan dia dengan cara yang indah dan tidak kamu duga sebelumnya. Dia yang merupakan jodoh dan belahan jiwamu yang selama ini telah kamu nantikan.

Jadi mulai sekarang, sibukkan dirimu dan fokuslah dalam memperbaiki dan memantaskan dirimu sebaik mungkin. Bukankah jika ingin mendapatkan jodoh yang terbaik, maka memperbaiki diri terlebih dahulu yang utama.

Karena Sebaik Dirimu Sebaik Pula Jodohmu, Begitupun Sebaliknya. Ingatlah Jodoh Adalah Cerminan Dirimu

Apapun Masalahmu, Curhatkan Semuanya Kepada Allah di Atas Sejadah Panjangmu

Book Kasidet Plookphol

Photo :
  • instagram

Saat kamu berusaha menjadi seseorang yang lebih baik dalam segala aspek kehidupan dan ibadahmu. Saat kamu fokus mengejar mimpimu, memperbaiki ibadahmu, dan mendekatkan dirimu pada Allah SWT, serta berusaha sabar dan ikhlas dalam setiap ujianNya. Maka, kamupun akan mendapatkan jodoh yang seperti itu pula.

Perbanyak Bersyukur, Sebab Mengeluh Hanya Menjadikan Kita Orang yang Kufur

Apalagi pada dasarnya jodoh itu adalah cerminan dari dirimu sendiri. Dia akan menjadi sebaik dirimu, sekaligus seburuk kamu. Dan janji Allah SWT memanglah nyata, kamu pasti mendapatkan yang baik saat kamu berusaha memperbaiki diri, begitupun dengan sebaliknya.

Halaman Selanjutnya
img_title