4 Tips Sederhana Mengatur Keuanganmu Bagi Pasangan Muda

Tips Sederhana Mengatur Keuanganmu Bagi Pasangan Muda
Sumber :
  • instagram

Olret – Sebuah mahligai pernikahan yang indah, syah dan mewah, pasti menjadi impian setiap orang, termasuk dirimu dan pasanganmu. Namun, jika tidak berhati hati dalam mengaturnya.

3 Bukti Bahwa Kamu Budak Cinta (Bucin) Sejati, Pikir Lagi Coba?

Maka setelah resepsi pernikahan yang waw, ternyata bisa berakibat buruk pada keuanganmu untuk membina keluarga kecil yang bahagia. Selain itu, ternyata masalah keuangan memang sering menjadi momok dan awal pertengkaran yang cukup hebat dalam rumah tangga.

Sehingga, akan lebih baik sebelum menikah, cobalah membicarakan dulu masalah pengaturan keuangan dengan pasanganmu. Agar nantinya tidak ada salah paham.

1. Tetapkan Besaran Dana Pernikahan Dengan Tidak Memaksakan Kemampuan Kalian Berdua, Dan Lebih Mengutamakan Kehidupan Setelah Pernikahan.

Teaser Midnight Romance di Hagwon : Wi Ha Joon dan Jung Ryeo Won

Tips Sederhana Mengatur Keuanganmu Bagi Pasangan Muda

Photo :
  • instagram

Tidak ada salahnya menggelar sebuah pesta pernikahan yang mewah dan luar biasa. Namun yang salah adalah saat kamu terlalu memaksakan diri di batas kemampuanmu atau justru menghabiskan seluruh tabunganmu untuk menggelar pesta.

Perjalanan Kisah Asmara Lee Do Hyun dan Lim Ji Yeon

Ya, kalau kamu memang benar benar mampu, dan terhitung sebagai pesta seumur hidup sekali. Namun, alangkah lebih baik tetap memprioritaskan kehidupan setelah resepsi pernikahan itu.

Halaman Selanjutnya
img_title