Jadilah Wanita Mandiri, Agar Tidak Mudah Disepelekan Oleh Laki Laki Yang Tak Tahu Diri

Dapatkan Perhatian Suami
Sumber :
  • tvN

OlretWanita itu harus tegas, punya komitmen dan bisa mengendalikan perasaan agar tidak mudah jatuh pada laki laki buaya dan tidak tahu diri.

6 Cara Membuat Wanita Orgasme Lebih Cepat

Selain itu menjadi mandiri agar tidak mudah disepelekan apalagi dianggap boros oleh laki laki yang katanya ikhlas mengayomi. Jangan sampai membiarkan diri, mengemis cinta pada laki laki dan mempertahankan cinta yang justru akan menyakitimu lahir dan batin.

Apalagi orang tuamu sudah menyekolahkanmu tinggi-tinggi. Pasti mereka kecewa jika melihatmu tidak hidup bahagia dan mempertahankan laki laki yang toxic dalam hidupmu. Ingat, bahwa kamu adalah seorang wanita yang mandiri, cerdas dan pantas mendapatkan kebahagiaan yang nyata.

Dengan Menjadi Mandiri, Kamu Bisa Menghargai Dirimu Sendiri, Mencintai Hidupmu dan Tidak Mudah Disakiti Laki Laki Brengsek

3 Pertanyaan Ini yang Bisa Membuat Relationship Makin Sehat, Yuk Dicek!

Hukum jimak suami istri

Photo :
  • freepik.com

Saat kamu menjadi seorang wanita yang mandiri dan tidak melulu menggantungkan hidupmu di bawah laki laki, maka kamu akan bisa menghargai dan mencintai dirimu sendiri. Melihat banyaknya potensi dan kemampuan yang kamu miliki dan bisa kamu kembangkan dengan sebaik mungkin.

Saat Berhubungan Seks, Mengapa Wanita Tersakiti?

Dengan begitu, kamu tidak harus takut untuk melepaskan diri dari laki laki yang brengsek dan tak tahu diri. Kamu bisa melangkah di atas kakimu sendiri, merasa bahagia dan bersyukur atas hidupmu dan mendapatkan laki laki yang tepat, yang benar benar bisa membahagiakan dirimu.

Halaman Selanjutnya
img_title