Jarang Disadari! 3 Keuntungan Makan Bersama Pasangan

Keuntungan Makan Bersama Pasangan
Sumber :
  • freepik.com

Orlet - Kesibukan menjadi alasan utama pasangan suami istri kerap melewatkan makan pagi, makan siang bahkan dinner bersama. Apalagi bagi mereka yang sama-sama bekerja mencari nafkah demi kebutuhan keluarga. Seakan moment bersama di meja makan menjadi sangat langka.

Istri Wajib Tahu! 7 Cara Efektif Bikin Suami Semakin Cinta

Kurangnya quality time berdua sedikit banyak dapat berpengaruh pada hubungan. Maka dari itu, membiasakan memberikan waktu untuk pasangan di tengah-tengah agenda pekerjaan yang padat, perlu dimasukkan dalam daftar kegiatan harian atau menyesuaikan jadwal kosong masing-masing.

Kira-kira apa saja sih keuntungan yang didapat apabila kita mau duduk berdua makan bersama pasangan? Mari simak sampai selesai.

1. Kesempatan Deep Talk

6 Jenis Hubungan Yang Bakal Langgeng. Moga Hubunganmu Salah Satunya!

Keuntungan Makan Bersama Pasangan

Photo :
  • freepik.com

Sesi makan bersama pasangan bisa jadi kesempatam baik untuk berdiskusi berbagai masalah yang sedang dihadapi maupun hanya sekedar untuk bercengkrama.

6 Bantuan Yang Bisa Diberikan Suami Pada Istri Saat Di Rumah. Jangan Alasan Capek Kerja!

Jika pekerjaan yang menumpuk membuat tubuh terasa penat, maka acara makan bersama pasangan terlebih dilakukan di rumah dengan menyediakan bermacam-macam menu kesukaan berdua, bisa menjadi alternatif merilekskan pikiran karena selain memanjakan lidah, kita dapat menyelingi dengan berbagi cerita yang dilalui sepanjang hari kepada suami atau istri.

Halaman Selanjutnya
img_title