Jadilah Dirimu Sendiri Karena Hidupmu Bukan Untuk Menyenangkan Semua Orang

Jadilah Dirimu Sendiri
Sumber :
  • instagram

Olret – Ingatlah, bahwa kita tidak mungkin bisa menyenangkan hati semua orang. Sebaik apa pun, perbuatan yang telah kita lakukan, sekeras apa pun kita telah berusaha.

Batas Kuatmu Allah Selalu Tahu, Maka Bertahanlah Meski Saat Ini Menyakitkan

Nyatanya, pasti ada satu dua orang yang tetap tidak menyukai kita dengan alasan apa pun. Bisa jadi karena merasa iri dan dengki atau perbuatan kita yang sebenarnya baik, ternyata tak sengaja, tidak menyenangkan untuk beberapa orang.

Apalagi ditambah dengan karakter manusia yang tak pernah puas akan keinginannya. Sekali dituruti, maka akan muncul permintaan lain lagi dan lagi. Oleh sebab itu, cukup jadilah dirimu sendiri dengan tak selalu menuruti apa yang orang lain mau.

5 Kalimat Pembuka Saat Pacaran Yang Bisa Bikin Spot Jantung

Asalkan kamu sudah berusaha menjadi lebih baik, menyadari apa yang harus kamu lakukan. Kamu bahagia dan tidak merugikan siapa pun. Maka jangan pernah takut untuk menjadi dirimu sendiri dan menemukan potensi terbaik dalam hidupmu.

Yang Salah Bukan Dirimu, Tapi Dasarnya Kita Memang Tidak Bisa Meminta Semua Orang Menyukai Apa Yang Kita Lakukan

Jadilah Dirimu Sendiri

Photo :
  • instagram
Sebelum Memaksakan Kehendak Kepada Sang Anak, Orangtua Juga Perlu Tahu Hal Ini!

Faktanya, hidup ini sawang sinawang. Ada yang melihat segala aktivitas kita, sebagian mengagumi, sebagian membenci tanpa alasan yang tak jelas. Kita sama sekali tak bisa meminta orang lain menyukai kita.

Halaman Selanjutnya
img_title