Para Pria Berbagi Pengalaman Kesalahan Seks Pada Malam Pertama

Kesalahan Seks Pada Malam Pertama
Sumber :
  • freepik.com

Olret – Pada malam pernikahan, kami memiliki begitu banyak ide tetapi ketika saatnya tiba, banyak orang mengalami hal terburuk. Kami berbicara dengan beberapa pria dan mereka secara anonim memberi tahu kami beberapa kesalahan seks terburuk yang mereka buat malam itu dan ini beberapa di antaranya.

5 Kalimat Pembuka Saat Pacaran Yang Bisa Bikin Spot Jantung

Apakah mereka membunyikan lonceng? Apakah Anda juga mengalami hal serupa? Dilansir dari Times Of India, berikut ini cerita Para Pria Berbagi Pengalaman Kesalahan Seks Pada Malam Pertama.

Saya merasa terlalu malas untuk bercukur

“Kami berdua telah menanyakan preferensi satu sama lain untuk malam pernikahan kami dan dia jelas bahwa dia akan melakukannya jika saya bersih di sana, tetapi saya tidak melakukannya karena malas. Jadi pada malam pernikahan kami ketika saya pergi monty penuh, istri saya mundur sedikit dan menatap saya seolah-olah saya telah berbohong kepadanya tentang sesuatu yang besar. Dia merasa tertipu bahwa dia melakukan apa yang saya minta tetapi saya bahkan tidak bisa melakukan sebanyak ini untuknya. Selain masalah kebersihan, kebohongan atau janji yang tidak ditepati ini menyakitinya dan itu adalah awal yang buruk bagi pernikahan kami.”

Saya sangat canggung

4 Ciri Utama Pria Yang Pantas Jadi Ayah Dari Anak-anakmu Nanti

Ini bukan pertama kalinya kami tetapi malam pernikahan kami adalah bencana. Saya berada di bawah banyak tekanan karena saya adalah pria yang sudah menikah sekarang dengan begitu banyak tanggung jawab... dan saya pikir bahkan istri saya karena kami meraba-raba pakaian kami dan bahkan dengan foreplay sehingga kami mengalami malam pernikahan yang canggung.

Sekarang setelah 2 tahun ketika kami berdua melihat ke belakang, kami tidak memanfaatkan malam itu sebaik-baiknya seperti yang digambarkan banyak orang sebagai hal yang luar biasa.

Halaman Selanjutnya
img_title
Sebelum Memaksakan Kehendak Kepada Sang Anak, Orangtua Juga Perlu Tahu Hal Ini!