Sisi Gelap Zodiak Virgo : Kritikus yang Kejam dan Sangat Usil

Sisi Gelap Zodiak Virgo
Sumber :
  • freepik.com

Olret – Dilihat sebagai yang paling murni dari semua tanda zodiak, dinamai menurut Dewi Virgin, tidak mudah untuk menggali sisi gelap seorang Virgo. Penggambaran kesempurnaan mereka sangat penting bagi mereka sehingga mereka sendiri menyangkal sisi gelap mereka.

Di Akui Atau Tidak, Beginilah Sifat Buruk Kamu Berdasarkan Zodiak

Gulir ke bawah untuk mengetahui apa yang Rashi Gaur, Konsultan Global – Astrologi, Numerologi, Vastu & Feng Shui, tentang sisi gelap Virgo yang dilansir dari Times Of India.

1. Kritikus yang kejam

Bagi Virgo, kesempurnaan harus tercermin dalam setiap tugas yang mereka lakukan atau setiap hubungan mereka. Jika kamu tidak dapat memenuhi kesempurnaan itu, Tuhan menyelamatkan kamu.

5 Zodiak Ini Ingin Terlihat Kuat, Padahal Hatinya Menangis

Mereka bisa menjadi kritis dan mengomel sampai-sampai mungkin benar-benar berhenti, menyerah dan menjauh dari mereka atau melakukan apa yang diharapkan dari kamu, suka atau tidak suka.

Gagasan mereka tentang kebenaran belum tentu benar untuk semua orang, tetapi sekali lagi, kamu tidak akan pernah menang. Entah mengambilnya dengan sejumput garam atau argumen praktis mereka yang berat sebelah dapat terus menjadi semakin menyakitkan.

2. Ratu yang mengomel

Halaman Selanjutnya
img_title
Dibalik Kebahagianmu Bersamanya, Aku Masih Terpuruk Dengan Semua Ini