Buktikan Cintamu, Dengan Sebaik Mungkin Memperlakukan Orang Yang Kamu Cinta

Tanda Pasangan Cemburu
Sumber :
  • tvN

Olret – Cintailah seseorang bukan hanya dengan pandai mengungkapkannya dengan mengatakan cinta, kasih sayang atau bermanis bibir semata. Namun, buktikan cintamu dengan memperlakukan pasanganmu sebaik mungkin, mengangkat tinggi derajatnya setara denganmu.

Karena Beras Dan Cabe Tak Bisa Di Beli Dengan Cinta, Jadi Bekerja Keraslah Untuk Keluarga

Menerima segala kurang dan lebih dengan ikhlas dan jadilah yang terbaik saat kamu berada disisinya. Buktikan bahwa cintamu bukan hanya menyenangkan telinganya lewat ucapannya, tapi juga menenangkan raga dengan perlakuanmu terhadapnya.

Karena cinta itu butuh pembuktian, bukan sekedar ucapan. Butuh di realisasikan, bukan hanya diberikan harapan semata. Dan cinta yang baik dan benar, selalu dimulai dengan cara yang baik pula dan sekaligus mengantarkan pada kebaikan hingga saat Tuhan memisahkan.

Saat Kamu Mengatakan Cinta Pada Seseorang, Maka Jemputlah Dia Dengan Cara Yang Baik Dan Terhormat Yaitu Lamarlah Pada Keluarga

5 Kalimat Pembuka Saat Pacaran Yang Bisa Bikin Spot Jantung

Saat kamu mencintai seseorang dan ingin menjaganya sebaik mungkin, maka segerakanlah jemput dan pinang dirinya kepada kedua orang tuanya. Tunjukkan keseriusanmu, bahwa kamu mengetuk hatinya bukan dengan harapan dan janji palsu semata, namun dengan kesungguhan untuk menjadikannya pasangan hidupmu.

Katakanlah cintamu dengan memberikan ijab qabul sebagai bukti pertanggungjawabanmu. Ucapkan janji janjimu dan syah kan hubunganmu dihadapan para wali, saksi dan Tuhanmu. Pinanglah dia saat kamu mengatakan cintamu, dan jadikan dia ratu dalam hatimu untuk selamanya.

Buktikan Cintamu Dengan Memperlakukannya Sebagai Ratu Dalam Hidupmu. Jadikan Kebahagiannya Adalah Kebahagiaanmu

Halaman Selanjutnya
img_title
Kurangi Insecure, Dengan Lebih Mencintai Diri Sendiri