4 Alasan Kuat Wanita Harus Mandiri Secara Finansial, Siap Berusaha?

Ilustrasi wanita berusaha mandiri secara finansial meski telah menikah
Sumber :
  • https://www.pexels.com/@anastasia-shuraeva

Orlet - Pada zaman dimana emansipasi wanita terus berkembang maka kini mudah bagi para perempuan untuk menggapai impian-impian mereka. Tak ada batasan lagi bahwa wanita hanya diharuskan untuk mengurus semua pekerjaan rumah tanpa perlu berpendidikan tinggi seperti dulu kala.

6 Cara Membuat Wanita Orgasme Lebih Cepat

Banyak perempuan modern yang akhirnya menjadi inspirasi bagi banyak orang sebab prestasinya yang gemilang. Contohnya Najwa Shihab, Sri Mulyani, Merry Riana dan masih banyak lainnya.

Menjadi wanita yang cerdas dan berwawasan luas, berpikir terbuka, mau selalu belajar, memiliki pekerjaan yang mumpuni tentu semua orang menginginkan hal tersebut.

Saat Berhubungan Seks, Mengapa Wanita Tersakiti?

Lalu, mengapa di era serba maju dan canggih seperti sekarang ini wanita perlu kuat secara finansial? Mari simak alasannya.

1. Memiliki Nilai Lebih

6 Alasan Punya Cewek Yang Lebih Pendek Darimu Itu Menyenangkan. Pertahankan, Ya!

Sangat berlaku ketika kita menjadi seorang menantu. Ada kalimat yang mengatakan hanya menantu yang memiliki uang tidak akan bermasalah dengan mertua dan ipar. Meski tidak semua orang mengalami memiliki mertua yang suka julid, ipar yang sok ikut campur urusan rumah tangga, faktanya memang seribu banding satu mertua dan menantu bisa akur.

Akan tetapi, mertua baik hati tetap ada. Jika kita memegang pekerjaan, satu nilai lebih kita kantongi, punya penghasilan tidak hanya bergantung pada suami setengah dari masalah kita ketika hidup satu atap dengan mertua tampaknya sedikit berkurang. Sebenarnya tidak ada yang salah kita mengandalkan suami dalam hal ekonomi karena memang saat ia menikahi kita berarti sudah siap menafkahi lahir dan batin. Namun, apabila kita mempunyai penghasilan sendiri setidaknya keluarga suami yang suka nyinyir tidak merendahkan kita terus-menerus.

Halaman Selanjutnya
img_title