Semanis Apapun Ucapan Lelaki, Bila Belum Menikahimu Hanya Omong Kosong

Semanis Apapun Ucapan Lelaki
Sumber :
  • instagram

Olret – Kamu sudah pasti pernah mendengar lagunya duo ratu yang dibawakan oleh Mulan Jamila dan Maia Estianti yaitu Lelaki Buaya Darat.

4 Ciri Utama Pria Yang Pantas Jadi Ayah Dari Anak-anakmu Nanti

Mungkin dari lagu tersebut lah muncul istilah buaya darat, di mana mulut lelaki yang manis sering mengucapkan janji-janji manis, hembusan harapan syurga sampai membuatmu berkata. Oh ini lelaki memang idaman.

Tapi apakah kamu pernah berpikir bahwa lelaki yang bertanggung jawab adalah idaman. Biasanya lelaki ini tak pernah memberikanmu angin syurga atau janji-janji manis, yang membuatnya seperti sampah yang tak berharga. Bagaimana dia tidak disebut sampah, satu pun omongannya tak bisa dipertanggungjawabkan. Makanya bro, jangan menjadi menjadi lelaki pengecut yang omongannya berceceran di mana-mana.

Perhatiannya Mungkin Membuatmu Luluh, Tapi Apakah Dia Memberikan Bukti-Bukti yang Serius? Atau Hanya Janji-Janji Manis yang Berakhir Dengan Busuk 

3 Pertanyaan Ini yang Bisa Membuat Relationship Makin Sehat, Yuk Dicek!

Semanis Apapun Ucapan Lelaki

Photo :
  • instagram

Bagi yang kasmaran, kadang perhatian-perhatian dan rayuan kecil membuat cewek selalu berbunga-bunga. Bahkan kadang rela melakukan apa pun demi mempertahankan cowok yang romantis tersebut.

Saat Berhubungan Seks, Mengapa Wanita Tersakiti?

Tak peduli, apa yang di omongin benar atau salah, jika sudah cinta semuanya akan terasa indah. Karena memang penyesalan selalu datang di belakang.

Halaman Selanjutnya
img_title