Berawal Dari Sapa, Berlanjut Canda Tawa, Semoga Sampai KUA

Semoga Sampai KUA
Sumber :
  • instagram

Olret – Tak ada kebetulan yang terjadi di dunia ini, semua pasti sudah mempunyai tujuannya masing-masing. Begitu juga pertemuan muda mudi yang sedang asyik mencari jodoh.

3 Bukti Bahwa Kamu Budak Cinta (Bucin) Sejati, Pikir Lagi Coba?

Ada yang datang sejenak lalu pergi dengan meninggalkan luka yang mendalam. Ada juga yang kenalan sejenak lalu seolah-olah sudah mengenal bertahun-tahun lalu memutuskan untuk menikah. Karena dia yakin bahwa ini adalah jodoh yang ditakdirkan oleh Allah untuknya.

Begitu juga dengan kita, aku berharap ini bukanlah sebuah kebetulan yang pada akhirnya meninggalkan duka lara. Aku sangat meyakini bahwa pertemuan kita yang berawal dari sapa, kemudian bercanda ria dan tentu saja berharap hingga sampai di sahkan oleh KUA.

Cari Allah Dulu Untuk Bersujud, Sebelum Mencari Manusia Untuk Bersandar

Bagaimana denganmu? Jika pada akhirnya harapanmu adalah hal yang lain, aku juga sangat meyakini tidak ada pertemuan yang sia-sia, aku hanya tidak beruntung karena menjaga jodoh orang lain.

Kamu Tidak Benar-Benar Patah, Hatimu Sedang Dibentuk. Kamu Akan Menemukan Kebahagiaan Baru, Dengan Cara Mengikhlaskan Masa Lalu.

Semoga Sampai KUA

Photo :
  • instagram
Bersyukurlah, Allah Menutup Rapat Aib Kita. Jadi Jangan Mengumbar Aib Orang

Jika memang pertemuan kita hanya menjadi kisah yang tak sempurna. Pasti kita merasakan sejenak yang namanya patah hati. Ada yang lama menyembuhkan luka dan berdamai dengan diri sendiri, ada juga yang begitu cepat melupakannya dan langsung berpindah ke lain hati.

Halaman Selanjutnya
img_title