Halalkan Cintamu, Karena Cinta Yang Syah Membuat Segalanya Indah

Halalkan Cintamu
Sumber :
  • freepik.com

Olret – Ketika kamu memberikan cinta dalam suatu hubungan yang belum halal, mungkin apa yang kamu pandang dan rasakan saat itu adalah keindahan. Namun, tanpa kamu sadari cinta yang kamu agungkan akan membawa penyesalan, keputusasaan dan benci hingga dendam yang sangat menyakitkan saat tak berakhir dengan menjadi nyata.

Karena Beras Dan Cabe Tak Bisa Di Beli Dengan Cinta, Jadi Bekerja Keraslah Untuk Keluarga

Karena itu, cobalah untuk tidak memberikan cinta saat kamu belum siap menghalalkannya. Lebih baik fokus diri pada cinta yang sudah halal, bangun cinta itu dan jadikan sebagai bentuk ibadah dan tanggung jawabmu.

Sebelumnya, persiapkan dan pantaskan diri agar cintamu tak menemui kegagalan. Percaya lah, membangun hubungan yang halal dengan pasangan akan terasa jauh lebih indah dan mudah.

5 Kalimat Pembuka Saat Pacaran Yang Bisa Bikin Spot Jantung

Pacaran setelah menikah bukan hanya akan menjadi ladang pahala bagimu, namun juga akan membuat hubungan lebih bahagia. Dan buat kamu yang jomblo, semoga segera berpasangan, yang pacaran semoga cepat menikah.

Seindah Apa pun Hubungan Yang Belum Halal, Statusnya Belum Jelas Di Mata Agama Dan Negara

Halalkan Cintamu

Photo :
  • freepik.com
Kuliah Atau Menikah? Jangan Pusing! Lakukan Saja Keduanya Secara Beriringan

Fakta, meskipun pacaran itu menyenangkan  dan terlihat indah untuk dijalani, namun tetap saja hubungannya termasuk dalam hubungan yang belum ada kepastian alias tidak jelas.

Halaman Selanjutnya
img_title