Jarak Yang Memisahkan, Adalah Pembuktian Seberapa Layak Cinta Dipertahankan

Jarak Yang Memisahkan
Sumber :
  • freepik.com

Olret – Justru dengan adanya jarak yang memisahkan suatu hubungan, itu bisa menjadi salah satu perjuangan dan pembuktian soal kesetiaan dan pertahanan.

3 Alasan Mengapa Kisah Cinta Lee Min Ho dan Kim Go Eun di The King: Eternal Monarch

Karena cinta sejati tetap akan bertemu sepanjang jarak apa pun yang memisahkan, atau seberapa lama waktu untuk di pertemukan. Dan untukmu, yang sekarang sedang dipisahkan jarak dengan seseorang yang istimewa.

Bersabarlah, jadikan jarak sebagai perjuangan dan pembuktian bahwa kesetiaan tidak memandang waktu dan tempat. Buktikan bahwa cintamu nyata, dengan tetap menjaga kepercayaan untuk seseorang yang kamu rindukan jauh di sana. Jadikan jarak itu untuk membuatmu semakin mengerti makna cinta sejati dan layaknya suatu hubungan untuk dipertahankan.

Yakinlah, Saat Dia Memang Ditakdirkan, Sejauh Apapun Jarak Itu Dia Pasti Akan Kembali

Teaser Midnight Romance di Hagwon : Wi Ha Joon dan Jung Ryeo Won

Satu hal yang harus kamu ingat bahwa jodoh itu akan selalu dipertemukan kembali. Dan jika memang dia yang ditakdirkan untukmu, maka dia pasti kembali untuk menepati segala janji yang pernah diucapkan bersama.

Jadi jarak sama selalu bukanlah suatu penghalang untuk penyatuan dua insan yang berjodoh. Tetap doakan dia dimana pun dirinya berada.

Perjalanan Kisah Asmara Lee Do Hyun dan Lim Ji Yeon

Tetap pantaskan diri sembari menunggunya. Dan buktikan bahwa meskipun kalian terpisahkan oleh jarak. Namun, hati tetap menyatu juga. Untuk jarak mengalahlah sebentar, aku ingin melepas rindu sebagian padanya.

Halaman Selanjutnya
img_title