Berdoalah, Sebagai Wujud Perjuanganmu Tanpa Rasa Takut Akan Kehilangan

Perjuanganmu Tanpa Rasa Takut
Sumber :
  • instagram

Olret – Saat kamu jatuh hati, saat hatimu mulai terusik dengan rasa ingin memiliki, maka berdoa lah. Saat kamu ingin menyapa tapi takut terluka, saat kamu ingin mendekati, namun belum merasa pantas untuk segera meminang, maka berdoa lah.

Islam Tidak Melarang Jatuh Cinta, Yang Dilarang Adalah Tindakan Negatif yang Dilakukan Atas Cinta

Jadikan doa sebagai wujud perjuangan dan ikhtiar dalam menggapai cinta yang baik. Jadikan doa sebagai jalanmu untuk mencegah hatimu terluka dan kecewa, saat cinta yang kamu harapkan ternyata tak jadi nyata.

Dan jadikan doa, sebagai salah satu caramu dalam memantaskan diri, saat kamu belum merasa pantas untuk meminang dia.

Kejadian Tak Logis di Film KKN Desa Penari, Yakin Mau Nonton 2 Jam?

Berdoa lah, sampaikan keluh kesahmu di hadapan Tuhanmu. Sampaikan segala gundah dan gulanamu dalam menghadapi virus cinta yang menyerang hatimu. Agar hatimu lebih tenang saat berhadapan dengannya, jalanmu lebih mudah jika dia adalah jodoh.

Dan dirimu pun lebih legowo, jika ternyata bukan dia yang terbaik untukmu.  Karena menyandarkan hatimu dan dirimu kepada Tuhanmu lewat doamu, pasti, tidak akan membuatmu kecewa.

Berdoa lah, Saat Hatimu Mulai Terusik Dengan Cinta. Berdoa Agar Cinta Itu Bukan Menjadi Perangkap Setan Untuk Membutakan Mata Hatimu

Sebelum Menyalahkan Takdir, Mungkin Ini Penyebab Jodoh Datang Terlambat

Bagaimanapun cinta itu tak tahu kapan datangnya. Kadang tak sengaja sekali menatap seseorang yang bukan mahram, tiba tiba saja sudah ada mengganjal dalam hati. Hingga pikiran pikiran yang bisa membutakan angan dan penglihatan mulai mengganggu perasaan dan hati.

Halaman Selanjutnya
img_title