Fenomena Pelakor Merajalela, Benarkah Mencintai Suami Orang itu Takdir?

Ilustrasi pasangan selingkuh
Sumber :
  • https://www.pexels.com/@Luis-Zambrano-3782493

Orlet - Masih terekam jelas dalam ingatan, kisah nyata tentang perselingkuhan hingga diangkat ke layar lebar dengan judul Layangan Putus yang mengundang simpati publik. Lalu, beberapa artis yang sampai saat ini tidak terlepas dari cap pelakor oleh masyarakat kita. Sebut saja MJ, JD, FF, MA, DM, KD, AK, NS, penyanyi senior berinisial M.

Faktanya, Wanita yang Cantiknya Biasa, Justru Punya Cinta Luar Biasa

Setelah geger isu perselingkuhan Reza Arab, kini jagat hiburan tanah air kembali dihebohkan dengan kasus perselingkuhan musisi ternama yaitu Virgoun. Vokalis grub band Last Child yang terkenal dengan lagu-lagu romantis bikin hati meleleh ini faktanya memiliki kehidupan percintaan yang tak seindah karyanya.

Sang istri bernama Inara Rusli, telah membongkar kedok lelaki yang mempersuntingnya pada 14 Desember 2014 lalu yang diduga kerap booking perempuan dan berselingkuh hingga meminta untuk poligami dengan wanita pemilik akun ig @tenten_anisa.

5 Hal yang Seharusnya Tidak Kamu Bagikan Sembarangan

Mengutip dari laman instagram @mommy_starla meski Inara mengungkap aib sang suami, namun dia meminta agar warganet tidak menghujat Virgoun. Karena hal tersebut, banyak netizen yang kemudian berbalik mengatai Inara terlalu bucin sebab tetap bertahan meski ayah dari ketiga buah hatinya itu berkhianat.

Seolah tak ada habisnya berita seliweran tentang publik figur yang melakukan tindak asusila melanggar norma agama sekaligus hukum. Itu yang terekspose media bagaimana dengan yang tidak? Bejibun jumlahnya.

Selain Baju Lebaran, 6 Hadiah Lebaran Ini Bisa Bikin Istri Tambah Sayang

Selingkuh, bermain api di belakang pasangan sah tidak hanya dilakukan para suami minus akhlak melainkan juga istri. Jatuh hati pada pasangan orang lain. Fenomena tersebut melahirkan kosakata baru yang dilabeli dengan nama pelakor alias perebut laki orang dan pebinor alias perebut bini orang.

Lantas, alasan apa sih yang membuat mereka melakukan dosa yang dilaknat Tuhan?

Halaman Selanjutnya
img_title