Pamer Kemesraan, Ternyata Bisa Mengundang Orang Ketiga!

Pamer Kemesraan
Sumber :
  • instagram

Olret – Ada banyak hal negatif yang didapatkan dari pamer kemesraan, meskipun sudah halal dan syah, baik di publik atau di media sosial. Salah satunya adalah mengundang perasaan iri dan dengki dari orang lain, atau bahkan orang ketiga yang berniat merusak hubungan rumah tangga.

Selain Baju Lebaran, 6 Hadiah Lebaran Ini Bisa Bikin Istri Tambah Sayang

Hal ini fakta dan bisa terjadi pada siapa saja, sering mengumbar kemesraan dan kebahagiaan, bisa menimbulkan sifat iri dan dengki dari siapa saja yang memandangnya.

Doa buruk agar berpisah pun mulai terucap, bahkan ada pula yang terang-terangan menawarkan diri atau berusaha merebut pasangan karena dalam hatinya ingin memiliki pasangan seperti yang dia iri kan.

Girls, Begini Cara Membuat Pria Jatuh Cinta Padamu, Mudah Kok!

Ada sebuah cerita dari seorang teman sosial media bagaimana dia mendapati perempuan lain, akhwat yang terlihat sholehah dan cukup paham agama, mengirimkan pesan lewat sosial media ke akun suaminya menawarkan diri tanpa rasa malu bahkan nekad untuk menjadi istri kedua suami.

Hal ini tentu saja membuat istri syok dan kaget. Siapa wanita tersebut dan bagaimana mungkin hal itu bisa terjadi.

Akhirnya setelah ditelusuri lebih jauh, wanita atau akhwat itu menyampaikan bahwa dia sering merasa baper, saat melihat kemesraan suami istri itu di pasar juga di akun sosial media.

Untuk Putriku, Jangan Pernah Menangisi Lelaki Yang Tak Tepat

Pamer Kemesraan

Photo :
  • instagram
Halaman Selanjutnya
img_title