Bila Cinta Diniatkan Ibadah, Maka Penyatuannya Akan Terasa Lebih Mudah

Bila Cinta Diniatkan Ibadah
Sumber :
  • instagram

Olret – Bangunlah dan dapatkan cintamu karena niat karena Allah dan sebagai bentuk ibadah terindahmu. Sehingga hatimu lebih legowo, fokus dan tidak merasakan rasa khawatir, karena yakin Allah telah menjamin kebahagiaan kamu.

Daripada Mengeluh Lebih Baik Berdoa, Semoga Segalanya Allah Mudahkan

Selain itu, dengan meniatkan cintamu sebagai ibadah, maka kamu akan terhindar dari hal-hal buruk dalam meraih cinta, lebih terjaga dari cinta yang salah dan berusaha untuk pasrah, juga memantaskan diri dalam menanti cinta yang sejati.

Percaya lah, bahwa saat kamu meniatkan cintamu kepada Allah, maka perjalanannya akan lebih terasa mudah, penyatuannya akan lebih indah, dan akhirnya akan Allah persatukan kembali dalam keadaan yang lebih sempurna di akhirat kelak.

Ketika Cinta Diniatkan Ibadah, Hati akan Terhindar Dari Cinta Yang Salah, Karena Sibuk Mengisinya Dengan Cinta Allah, dan Hari Hari Untuk Memantaskan Diri

Batas Kuatmu Allah Selalu Tahu, Maka Bertahanlah Meski Saat Ini Menyakitkan

Bila Cinta Diniatkan Ibadah

Photo :
  • instagram

Ketika cinta diniatkan sebagai ibadah kepada Allah, maka hati kita akan terisi dengan cinta dari Allah SWT. Hari hari yang dilewati tidak disibukkan dengan bergalau ria. Namun, fokus untuk memantaskan diri baik dari segi agama, materi dan mental.

5 Kalimat Pembuka Saat Pacaran Yang Bisa Bikin Spot Jantung

Sehingga saat jodoh nanti benar benar hadir, maka kamu sudah benar benar siap dan pantas untuk bersanding dengannya. Dan bila ingin mendapatkan jodoh terbaik, maka perbaiki dirimu dalam menjemput jodoh.

Halaman Selanjutnya
img_title