Semoga Kamu Adalah Jodohku, Yang Kupinjam Namamu Dalam Dekapan Doaku

Semoga Kamu Adalah Jodohku
Semoga Kamu Adalah Jodohku
Sumber :
  • instagram

Olret – Bolehlah kupinjam dulu namamu untuk kusebut dalam doaku, untuk kubicarakan dengan Tuhanku soal hatiku yang tertambat diam diam olehmu. Untuk kuharapkan, dan kupinta semoga kamulah yang menjadi akhir dari pencarianku.

Atau setidaknya, jika andaikan bukan dirimu, semoga nantinya jodohku nanti sebaik dirimu atau lebih baik dari itu. Karena sekarang, jujur saja, bagiku kamu yang terlihat terbaik di mataku dan kuidamkan seperti dirimu yang akan menemani hidupku kelak.

Jadi kupinjam namamu dalam doa, dan semoga kamu memang benar ditakdirkan untukku, atau setidaknya jodohku sebaik hal hal yang kulihat darimu.

Kupinjam Namamu Dalam Doa, Sebagai Salah Satu Ikhtiarku Untuk Mendapatkanmu Sebagai Jodohku. Kupercaya Bahwa Merayu Tuhan, Lebih Menentramkan Hatiku Dan Tidak Akan Membuatku Kecewa

Semoga Kamu Adalah Jodohku

Semoga Kamu Adalah Jodohku

Photo :
  • instagram

Kuakui mungkin aku menaruh rasa, dan kuakui rasa itu seringkali membuatku salah tingkah sendiri, galau sendiiri, baper sendiri, bahkan cemburu sendiri. Dan semua itu, seringkali membuat hatiku tak tenang.

Bahkan, kadang hampir menjerumuskanku pada hubungan dan tindakan yang tidak halal dan tidak semestinya. Oleh sebab itu, aku memilih lebih banyak berdoa, lebih banyak beribadah dan menyampaikan keluh kesahku, termasuk kamu sebagai topik pembicaraanku dengan Tuhanku.

Halaman Selanjutnya
img_title