Saat Istrimu Setia Menemani Dalam Susahmu, Jangan Sia-Siakan Saat Senangmu

Saat Istrimu Setia Menemani Dalam Susahmu
Sumber :
  • instagram

OlretUjian seorang istri atau wanita adalah ketika suaminya dalam keadaan yang susah atau sejatuh jatuhnya. Di sini istri diuji kesetiaannya untuk tetap menemani, mensupport, menyemangati dan mencintai suami setulus dan sepenuh hati.

Biarlah Teman Sukses Duluan, Karena Kamu Akan Sukses Di Waktu Yang Tepat

Sebaliknya, ujian seorang suami atau laki laki adalah ketika sudah sukses dan mendapatkan segalanya. Mereka akan diuji kesetiaan, iman dan tanggung jawabnya, sebagai seorang suami dan kepala keluarga.

Jadi saat istrimu sudah rela memberikan hidupnya, tetap melayani dan menemanimu di kala susahmu, maka jangan sampai kamu sia-siakan dirinya ketika kamu sudah mendapatkan kesenangan hasil doa dari istrimu dan kerja kerasmu.

Selain Baju Lebaran, 6 Hadiah Lebaran Ini Bisa Bikin Istri Tambah Sayang

Jagalah dia, cintailah dia seorang, seperti saat hanya dialah seorang, yang tetap menemani dan melayanimu di kala susahmu dulu.

Istrimu Sudah Menunjukkan Kesetiaannya Kepadamu Saat Susahmu, Sudah Berhasil Membuktikan Diri Dengan Menemani Perjuanganmu Mulai Dari Nol Hingga Sukses

Saat Istrimu Setia Menemani Dalam Susahmu

Photo :
  • instagram
Jangan Iri Melihat Kesuksesan Orang Lain, Yakinlah Kamu Juga Akan Sukses

Istrimu sudah berhasil membuktikan dirinya sebagai pasangan yang layak untukmu, sudah bersedia meninggalkan segala kenyamanan yang dia dapatkan di rumah orang tuanya. Merelakan masa lajang, mimpi dan masa depannya dan memilih untuk melayanimu. Bahkan siap hidup dengan segala kekurangan dan kesusahan bersamamu.

Halaman Selanjutnya
img_title