Gagal Move On Bikin Patah Semangat? Lakukan 5 Hal Berikut agar Produktif Kembali!

Ilustrasi patah hati karena putus cinta
Sumber :
  • https://www.pexels.com/@rdne

Orlet - Lebih baik sakit gigi daripada sakit hati. Dahsyatnya patah hati bisa bikin aktivitas sehari-hari terbengkalai. Hanya menghabiskan waktu dengan merenung, menyesal, menangis tiada henti.

Teaser Midnight Romance di Hagwon : Wi Ha Joon dan Jung Ryeo Won

Terlebih lagi kalau rasa sayangnya terlanjur dalam. Putus cinta dapat berakibat fatal kalau gagal mengontrol perasaan. Supaya bisa cepat move on, ikutilah lima tips di bawah ini. Apa saja sih simak sampai selesai!

1. Off Media Sosial Sementara Waktu

Menurut Penelitian Ini, Patah Hati Berlebihan Bisa Menyebabkan Kematian

Tidak ada salahnya menghindarkan diri dadi berselancar di dunia maya untuk sementara waktu. Dirimu butuh ketenangan sebelum kembali menata hati.

Apa hubungannya mematikan media sosial dengan perjuangan move on? Tentu demi kesehatan mental. Dalam dunia maya kita kerap menemukan postingan yang membuat hati senang juga ada yang mempengaruhi perasaan seperti status bernada galau, hubungan orang lain yang tak senestapa kisah cinta yang kalian alami padahal dunia maya banyak tipu-tipu.

Perjalanan Kisah Asmara Lee Do Hyun dan Lim Ji Yeon

Kalau kita sedang merasa merana ada baiknya menjauhi hal-hal yang dapat mengingatkan kita akan hal tersebut. Kecuali saat menyaksikannya kita tidak terbawa perasaan tak perlu off pun tak masalah.

2. Putus Semua Komunikasi

Halaman Selanjutnya
img_title