Jodoh, Tak Selalu Orang yang Kita Inginkan Tapi yang Sudah di Tetapkan Tuhan

jodoh
Sumber :
  • freepik.com

Olret – Beratus kali kurangkai doa, berharap Tuhan memberikan yang terbaik untuk kehidupanku, tanpa sadar sedikit pun, kalau Tuhan sudah memberikannya untukku. Termasuk dengan mengirimkan kamu.

Maafkan Kesalahan Masa Lalumu, Dengan Fokus Memperbaiki Dirimu Yang Sekarang

Kesadaran itu meghentakku. Jadi, buat apa selama ini aku beroda jika aku tak mempercayai-Nya? Dia akan selalu memberikan yang terbaik, bukan? Dia Maha Mengabulkan doa, bukan?

Jadi kalau aku meminta yang terbaik, kemudian Dia mengirimkan kamu, itu artinya kamu memang benar-benar yang terbaik buat aku. Sebanyak apa pun kekurangan yang kamu punya, yang harus aku lakukan hanyalah menerima. Bukan sekedar menerima kamu, tapi juga menerima ketetapan-Nya. [Kutipan Buku Genap]

Kamu Hanya Harus Jujur Dengan Perasaanmu Sendiri.

Jika Keyakinanmu Kepada Allah Selalu Besar, Insyaallah Kamu Tak Kecewa

jodoh

Photo :
  • freepik.com

Apakah orang lain suka? Bisa jadi iya, kalau mereka belum tahu apa yang sebenarnya kamu rasakan. Yang jelas kamu pasti tak menyukai dirimu sendiri. Karena kamu mengerti apa yang sedang kamu rasakan. Karena kamu tahu dengan pasti; apa yang kamu lakukan, apa yang kamu ungkapkan adalah bukan apa yang kamu rasakan.

Kurangi Insecure, Dengan Lebih Mencintai Diri Sendiri

Memang begitu adanya. Tak ada orang yang suka dibohongi. Termasuk dirimu, walaupun pelakunya adalah diri kamu sendiri. Terserah mau secerdik apa kamu membohongi dirimu sendiri. [Kutipan Buku Menata Hati]

Halaman Selanjutnya
img_title