Bro! Jangan Menjadi Pengecut Yang Melukai dan Mempermainkan Hati Wanita

Jangan menjadi pengecut
Sumber :
  • freepik.com

Olret – Jika benar laki laki punya harga diri, punya rasa tanggung jawab dan pelindung kaum lemah. Maka berhentilah mempermainkan hati dan perasaan wanita. Berhentilah mengetuk hati dan menanamkan rasa, namun esoknya pergi tanpa kabar. Berhentilah memberikan rasa nyaman dan harapan, tapi besok digantikan dengan pengkhianatan dan luka.

6 Cara Membuat Wanita Orgasme Lebih Cepat

Berhentilah jadi pengecut, yang pintar tebar pesona dan mengungkapkan kata cinta, tapi terlalu kerdil dan takut, saat diminta pertanggungjawaban untuk hubungan yang lebih serius kedepannya.

Mungkin kamu memang tampan dan ganteng, tapi tahukah kamu bahwa paras tampan bukan lagi acuan, yang penting bertanggungjawab dan setia. Karena ketampananmu akan hilang seiring bertambahnya usia.

Jangan Jadi Laki Laki Pengecut Yang Kerdil Tanggung Jawab. Ingatlah Saat Kamu Menanamkan Rasa Dan Mengucapkan Janji. Kamu Punya Tanggung Jawab Menepatinya

3 Pertanyaan Ini yang Bisa Membuat Relationship Makin Sehat, Yuk Dicek!

Jangan menjadi pengecut

Photo :
  • freepik.com

Bukan wanita kamu yang duluan menyapa, bukan wanitamu yang duluan memberi perhatian. Semuanya kamu yang memulai, membuat nyaman, memberi perhatian, membuka hati, memberi harapan dan janji yang manis.

Saat Berhubungan Seks, Mengapa Wanita Tersakiti?

Sehingga, pantaslah bagi wanita untuk menagih janjimu dan meminta pertanggung jawaban akan ucapan dan komitmenmu. Karena laki laki yang bertanggung jawab sebisa mungkin akan menepati janjinya.

Halaman Selanjutnya
img_title