3 Penyebab Kpopers Betah Menjomblo, Kamu Juga?

Ilustrasi sedang menonton drama korea sambil asyik ngefangirl
Sumber :
  • https://www.pexels.com/@ketut-subiyanto

Orlet - Para Kpopers pasti sudah tidak asing dengan istilah Fangirl. Ialah sebutan bagi para fans Kpop dari kalangan perempuan. Kebanyakan Fangirl memilih untuk menjomblo. Mereka seringkali menjadi bulan-bulanan dikalangan kawan-kawan. Bukankah memilih single ketika masih remaja merupakan hal positif? Bisa terhindar dari masalah seks bebas.

5 Kebaikan Cewek Cuek Yang Bisa Bikin Kagum Banyak Orang

Akan tetapi, entah darimana dimulai acapkali menjadi jomblo dianggap kurang oke dimata kalangan anak muda. Tidak mempunyai pacar dilabeli kuper alias kurang pergaulan.

Namun, tidak bagi para Fangirl ini yang sangat bahagia meskipun jomblo. Apa sih sebabnya? Mari kita bahas sampai tuntas.

1. Punya Kesibukan Sendiri

5 Fakta Faii Sumitta Duangkaew, Indigo di Something in My Room

Ilustrasi sedang menonton drama korea sambil asyik ngefangirl

Photo :
  • https://www.pexels.com/@ketut-subiyanto

Selalu up to date perihal kehidupan Bias membuat para Fangirl merasa memiliki kesibukan yang tidak boleh diganggu gugat. Bias sendiri merupakan tokoh idola yang digemari seseorang.

Review The Impossible Heir Ep 5-6 : Perebutan Kekuasaan Lee Jae Wook dan Lee Jun Young

Mengikuti tiap episode acara yang dimana Biasnya tampil, selalu melihat Bias live di media sosial, sekedar tahu jadwal Bias yang di update agensi melalui laman resmi mereka, mengoleksi merchandise yang berhubungan dengan Bias merupakan hal membahagiakan yang tidak bisa dimengerti oleh mereka yang bukan Fangirl.

Halaman Selanjutnya
img_title