Untuk Hati Yang Tersakiti, Tuhan Akan Mengirimkan Pengganti yang Lebih Baik

Tuhan Akan Mengirimkan Pengganti yang Lebih Baik
Sumber :
  • instagram.com @addienesia

Olret – Saat hatimu tersakiti, maka yang kamu rasakan adalah rasa sepi dan sendiri. Namun tahukah kamu, kamu tak pernah benar benar sendirian. Selalu masih ada harapan, saat kamu masih tetap percaya pada Tuhanmu.

Jika Keyakinanmu Kepada Allah Selalu Besar, Insyaallah Kamu Tak Kecewa

Jangan dulu menyerah dan berpikir hal gila yang justru akan membuatmu menyesal nantinya. Cukup, cobalah tutup matamu, menangislah sebanyak yang kamu inginkan.

Lalu bukalah lembaran baru. Biarkan hatimu yang terluka diobati oleh hati lainnya, yang lebih baik, yang mampu menyembuhkan, mengerti dan menenteramkan hatimu. Sebenarnya dari rasa sakit mengajarkan untuk lebih kuat, lebih berhati-hati dan lebih baik lagi.

Patah Hati Memang Membuatmu Kehilangan Arah, Saat Kamu Terbiasa Mencintai Seseorang, Lalu Dia Pergi, Kamu Merasa Seperti Kehilangan Tumpuan Hidup

Kurangi Insecure, Dengan Lebih Mencintai Diri Sendiri

Tuhan Akan Mengirimkan Pengganti yang Lebih Baik

Photo :
  • instagram.com @addienesia

Saat seseorang yang kamu harapkan ternyata memilih pergi, kamu merasa bahwa dunia ini terlalu kejam dan tak adil bagimu. Seseorang yang biasanya kamu cintai, yang membuat hidupmu berwarna, bahkan berharap banyak hal di masa depan.

Apapun Masalahmu, Curhatkan Semuanya Kepada Allah di Atas Sejadah Panjangmu

Menghilang begitu saja dan membuatmu begitu kecewa. Rasanya pasti seperti kehilangan tumpuan hidup, sekaligus kehilangan arah untuk melangkah.

Halaman Selanjutnya
img_title