5 Tanda Kamu Berada Dalam Hubungan Benci Tapi Cinta

Hubungan Benci Tapi Cinta
Sumber :
  • shutterstock

Olret – Tidak ada keraguan bahwa hubungan itu rumit! Dari bahasa cinta yang beragam hingga ekspektasi yang berbeda- setiap orang berbeda dalam caranya masing-masing, begitu pula cara mereka mengekspresikan perasaan.

5 Hal Yang Menurutmu Biasa Tapi Bikin Betah Menjomblo Tanpa Kamu Sadari

Kamu mungkin memperhatikan pasangan yang merasakan cinta dan kegembiraan yang intens pada suatu saat dan berubah menjadi masam dalam sekejap. Nah, itulah ciri dari toxic love-hate relationship.

Hubungan emosi yang naik turun seperti menaiki rollercoaster. Dalam istilah yang lebih sederhana, dua pasangan dalam suatu hubungan cenderung secara bersamaan merasakan sentimen cinta dan benci yang ekstrim. Alih-alih tetap pada grafik perasaan yang stabil, hubungan mereka selalu berada di ambang pasang surut, dan mereka merasakan kegembiraan dan kelelahan dari waktu ke waktu.

5 Hal Ini Harusnya Membuatmu Bersyukur Jadi Introvert

Hubungan yang tidak sehat dapat berasal dari masa lalu yang bermasalah, merasa tidak pantas mendapatkan cinta, atau memiliki pikiran negatif tentang diri sendiri. Berbagai faktor dapat menyebabkan jenis hubungan ini menjadi tidak stabil dan sulit.

Ketidakpastian ini secara bertahap dapat berdampak buruk pada kesehatan mental kedua pasangan jika berlanjut dalam waktu lama. Jadi, mengidentifikasi tanda-tanda hubungan yang tidak pasti sangatlah penting.

Karena Beras Dan Cabe Tak Bisa Di Beli Dengan Cinta, Jadi Bekerja Keraslah Untuk Keluarga

Jika kamu dan pasangan mengalami emosi yang tidak konsisten dalam hubungan, lihat 11 indikator teratas dari hubungan cinta-benci ini sebelum mencapai kesimpulan apa pun. Tanda-tanda ini akan membantu kamu dalam menentukan sifat hubungan. Gulir ke bawah untuk membaca lebih lanjut.

1. Emosi yang meledak-ledak

Halaman Selanjutnya
img_title