Kuatkan Bahu Dan Langkahmu, Karena Hidup Kadang Terlalu Kejam

Kuatkan Bahu Dan Langkahmu
Sumber :
  • instagram

Olret – Jangan khawatir, jangan takut untuk melangkah dan menatap dunia. Sekejam apapun dunia ini, kamu pasti mampu melewatinya, karena kamu punya Tuhanmu, kamu punya Allah dalam hatimu. Berjuanglah semampu yang kamu lakukan, berencanalah untuk masa depan dan kebahagiaan.

Jika Bergantungmu Sudah Pada Allah, Pilihan Apapun yang Kamu Pilih Tidak Akan Mengecewakanmu

Kuatkan bahumu untuk menanggung segala beban, mantapkanlah kakimu untuk melangkah berjuang di jalan Allah. Percayalah, saat kamu menyandarkan dirimu pada Allah, selalu berpikir positif pada ujian dan takdirmu. Maka semua beban dan masalahmu akan terasa lebih mudah. Dan langkahmu juga lebih ringan.

Sebesar Apapun Masalahmu, Sekejam Apapun Dunia, Kamu Tetap Punya Tuhan Yang Maha Besar Dan Maha Baik

Kuatkan Bahu Dan Langkahmu

Photo :
  • instagram
Maafkan Kesalahan Masa Lalumu, Dengan Fokus Memperbaiki Dirimu Yang Sekarang

Katakan pada masalahmu, selalu berpegang teguh dalam hatimu, saat ujian terasa sulit, bahwa kamu punya Allah yang Maha Besar dan Maha Baik. Meskipun kamu sedang gagal dan jatuh, itu adalah proses untuk mencapai tujuanmu, kesuksesan juga kebahagiaanmu.

Jadi jangan takut untuk gagal, jatuh dan bersedih. Memang sebelum kesuksesan kita harus merengkuh kesulitan dan kegagalan, sebelum kebahagiaan, kita dilatih untuk bersabar dan ikhlas lewat rasa sakit.

Kamu Tak Pernah Sendirian, Cinta Dan Kasih Tuhanmu Selalu Menyertai Setiap Langkah dan Helaan Napasmu.

Halaman Selanjutnya
img_title
Percayalah, Jika Dekatmu Dengan Allah Sudah Dijaga, Masalah Apapun Pasti Selesai