6 Fakta Bahwa Hubungan yang Kamu Jalin Adalah Cinta Tapi Benci

Cinta Tapi Benci
Sumber :
  • shutterstock

OlretHubungan cinta-benci lebih cenderung menjerat sentimen pasangan seiring dengan kemampuan mereka untuk menghadapi dan menangani situasi. Cobalah untuk sedikit menyadari sentimen sendiri dan evaluasi hubungan dengan mengukur indikator di bawah ini.

Bukan Cuma Modal Bahenol, Ini 3 Tips Membuat Lelaki Jatuh Cinta Padamu

Namun, kamu perlu memahami bahwa setiap hubungan itu berbeda, dan tidak setiap pasangan menghadapi atau menderita semua tanda tersebut. Secara aktif ambil isyarat dari perilaku pasangan dan hanya dengan begitu kamu dapat mencapai kesimpulan yang layak dan stabil.

1. Mencari Kesempurnaan

Cinta Tapi Benci

Photo :
  • shutterstock
3 Alasan Mengapa Kisah Cinta Lee Min Ho dan Kim Go Eun di The King: Eternal Monarch

Tidak dapat menerima ketidaksempurnaan satu sama lain adalah faktor penting lainnya yang dapat menyebabkan kebencian dalam hubungan cinta. Banyak orang selalu mencari kesempurnaan pada pasangannya, dan karena alasan itu, mereka mulai menawarkan nasihat yang tidak diminta kepada pasangannya.

Saat mereka menyadari bahwa pasangannya tidak menuruti perintahnya, timbul rasa dendam dalam dirinya. Awalnya, sikap seperti ini mungkin tidak terasa membebani, namun lambat laun justru menghambat hubungan emosional. Dan ketika pasangan tidak dapat terhubung secara emosional satu sama lain, menjadi sangat menantang bagi hubungan untuk bertahan lama.

Teaser Midnight Romance di Hagwon : Wi Ha Joon dan Jung Ryeo Won

Selain itu, itu berubah menjadi hubungan berdasarkan kondisi. Artinya, jika salah satu pasangan melakukan apa yang diinginkan pasangannya, pasangan tersebut menerima cinta dan kasih sayang.

Halaman Selanjutnya
img_title