Jangan Terlalu Sibuk Gombal Saja, Karena Wanitamu Butuh di Halalkan

Jangan Terlalu Sibuk Gombal Saja
Sumber :
  • instagram.com @addienesia

Olret – Bagi wanita, cinta dan sayang apa pun dia kepada seorang laki laki, tapi saat lelaki tersebut sama sekali belum memberikan kepastian, masih sibuk bermain dan bersenang senang pada dunia dia sendiri.

5 Kalimat Pembuka Saat Pacaran Yang Bisa Bikin Spot Jantung

Maka jangan salahkan jika wanita memilih laki-laki lain yang telah siap untuk meminang. Laki laki yang lebih berani datang ke rumahnya dan melamar. Dan laki-laki yang lebih pantas dan mampu untuk membangun rumah tangga dan membimbing wanita sebagai imam dan kepala keluarga.

Itu sama sekali bukan karena tak cinta atau tak mau menunggu dirimu. Namun, wanita, juga butuh kepastian dalam suatu hubungan. Bukannya terus kamu tunda-tunda atau permainkan. Jadi jika benar sayang jangan cuma bikin nyaman, tapi sekalian pinang dengan kepastian.

Wanita Yang Mencintaimu Siap Menanti Dan Menunggumu. Namun, Semua Itu Juga Ada Batasannya

Semoga Tuhan Selalu Memberikan Kesabaran Bagi Anak Broken Home

Jangan Terlalu Sibuk Gombal Saja

Photo :
  • instagram.com @addienesia

Jika wanita sanggup menunggumu, maka usianya belum tentu. Jika wanita rela untuk menanti hal yang tak pasti, belum tentu pula orang tua dan keluarganya. Jika wanita begitu yakin akan harapannya kepadamu, hatinya tetap berdesir rasa takut akan pengkhianatan dan kekecewaan yang bisa dia dapatkan darimu.

6 Alasan Logis Menjadi Penyendiri Tak Selalu Buruk, Sesekali Perlu Kok

Wanita juga manusia biasa, yang memang sangat mencintaimu, rela menunggumu dan siap untuk menanti. Namun, layaknya manusia biasa, itu semua juga ada batasannya. Setidaknya, meskipun wanita tetap yakin padamu, belum tentu keluarganya atau orang orang yang menyayanginya.

Halaman Selanjutnya
img_title